3 Speedster Terkeren Dan Tak Kalah Cepat Dari The Flash

in , ,
Speedster The flash
Barry Allen aka The Flash | Wallpaper Cave

Berikut adalah 3 speedster terkeren dan tak kalah cepatnya dari The Flash.

Seperti yang mungkin telah kita saksikan juga dalam seri The Flash Arrowverse, faktanya bukan hanya Barry Allen atau Jay Garrick alias 2 The Flash tersebut, saja yang mendapat julukan speedster tercepat.

Faktanya, 3 speedster ini juga tak kalah cepat dari Barry Allen.

1. Eobard Thawne

Dangerous Metas Reverse Flash
Eobard Thawne | DC Comics

Eobard Thawne alias Reverse-Flash, adalah salah satu dari musuh terbesar The Flash terutama, Barry Allen. Seperti kita tahu, adalah Reverse-Flash yang membunuh ibu Barry.

Namun terlepas kejahatannya tersebut, ia telah terbukti sebagai salah satu speedster terkeren dan tak kalah cepat. Ia bahkan salah satu yang pertama menembus kecepatan cahaya (lightspeed).

Selain itu ia juga memiliki kekuatan super lainnya seperti: memukul lawannya ratusan kali per detik, berlari pada atas permukaan air, dan bisa melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu.

JANGAN LEWATKAN •
Supergirl Dikonfirmasi Tampil Dalam Film The Flash DCEU

Nah dengan kekuatan terakhirnya tersebut, alhasil Thawne bisa melakukan time travel untuk mengubah sejarah seenak jidadnya. Atas hal ini, maka gak heran jika ia adalah speedster terkeren dan tak kalah cepat dari The Flash (Barry Allen).

2. Wally West

Wallywest
Wally West | DC Comics

Wally West adalah keponakan Barry. Tidak seperti The Flash lainnya, berkat koneksinya yang kuat dengan Speed Force, alhasil ia bisa berlari dalam waktu yang lama tanpa merasa lelah sedikitpun.

Saking cepatnya, ia bisa menembus waktu, menembus pusaran air, dan gak bisa kelihatan oleh manusia. Pamannya saja mengakui  kalau Wally adalah speedster yang lebih cepat dari dirinya

3. Zoom (Hunter Zolomon)

The Flash Speedster
Zoom | DC Comics

Hunter Zolomon, aka Zoom, adalah karakter kedua yang menggunakan nama Reverse Flash. Dalam komik, Zoom adalah musuh bebuyutan Wally West.

Kelebihan Zoom adalah ia tidak selalu bergantung pada Speed Force untuk mengaktifkan kecepatan supernya. Ia juga dapat memanipulasi waktu spesifiknya, memperlambat waktu sekitarnya.

JANGAN LEWATKAN •
Larfleeze (Agent Orange), Satu-satunya Anggota dari Orange Lantern Corps

Karena karakteristik unik inilah, Zoom juga ternobatkan sebagai salah satu speedster terkeren dan tak kalah cepat dari Barry Allen The Flash.

Nah dari 3 Speedster yang tak kalah cepari The Flash ini, yang manakah yang merupakan favorit kalian