Captain America Rekrut Venom Untuk Gabung The Avengers

in ,
Venom Avengers

Film-film Avengers di MCU memperkenalkan versi dari Captain America yang sangat di cintai penggemar. Tidak seperti Venom, penggemar sudah mengenal Eddie Brock sebagai penjahat atau musuh dari Spider-Man.

Namun semua itu bisa berubah dalam Marvel Comics modern. Dalam komik terbaru Venom #21, Steve Rogers memberikan suaranya untuk Eddie Brock bergabung dengan Avengers.

Venom #21

Eddie Brock Avengers
Captain America Sambut Eddie di Markas Avengers | Marvel

Penggemar yang telah mengikuti seri komik Venom terbaru pasti mengetahui bahwa Eddie telah menyelamatkan Bumi dalam beberapa kesempatan.

Pertama dia dan Venom berhasil membunuh Knull sang dewa simbiote. Kemudian dia melakukannya lagi dalam Absolute Carnage yang menempatkan Avengers dalam bahaya.

Karena aksi heroiknya itu, Eddie di undang ke markas Avengers yang berada di kutub utara. Meskipun Eddie tidak tahu persis mengapa dia diundang, Captain America sedang menunggu untuk menyambut kedatangan-nya.

Aksi Heroik Eddie dan Venom

Adegan ini juga membuat pembaca tidak yakin tentang alasan di balik undangannya. Venom memang mengalahkan Carnage di acara sebelumnya.

Namun apa yang tidak diketahui publik, termasuk The Avengers adalah bahwa Eddie menaklukkan Carnage dengan menyerap simbiot ke dalam tubuhnya sendiri.

Eddie tidak hanya mengkhawatirkan dirinya sendiri atau simbiotnya akhir-akhir ini, tetapi putranya yang baru ditemukan, Dylan. Setiap hal tentang cinta atau pengorbanan Eddie kepada putranya muncul ketika Carnage menargetkan Dylan. Semua itu mendorong Eddie untuk mempertaruhkan segalanya demi nyawa sang putra.

Diundang ke Markas Avengers

Venom Avengers
Eddie Brock Bertemu dengan Avengers | Marvel

Aksi heroik yang dilakukan Eddie ini tampaknya disadari oleh Captain America. Steve Rogers tidak hanya membawa Eddie ke markas Avengers untuk menawarkan keanggotaan, akan tetapi Eddie sudah mendapatkan suara dari Captain America.

Pahlawan yang dikumpulkan dari daftar Avengers saat ini antara lain adalah She-Hulk, Blade, Captain Marvel, Ghost Rider, Thor, dan Iron Man. Mereka tentu memiliki pendapat yang berbeda tentang seorang penjahat yang saat ini sudah berubah menjadi ‘superhero’ penyelamat Bumi.

Apakah Eddie akan menerima tawaran Captain America dan menjadi anggota Avengers? Kita akan segera mengetahuinya saat Venom #22 rilis pada 8 Januari 2020 mendatang.

Bagikan jika kamu suka