The Infinity Gauntlet Jadi Komik Grafis Terlaris 2018

in ,
The Infinity Gauntlet

Meskipun pertama kali dirilis lebih dari 25 tahun yang lalu, koleksi Marvel Comics dari The Infinity Gauntlet adalah novel grafis terlaris tahun 2018. Hal ini diketahui setelah laporan akhir tahun dari Diamond Comic Distributors.

Ditulis oleh Jim Starlin dan gambar oleh George Pérez dan Ron Lim, The Infinity Gauntlet menceritakan Thanos the Mad Titan yang menggunakan gaullet untuk membasmi setengah dari semua kehidupan makhluk di alam semesta.

Komik ini awalnya diterbitkan sebagai seri terbatas enam-isu dari pertengahan hingga akhir 1991 sebelum dikumpulkan untuk pertama kalinya pada tahun 1992.

Novel grafis yang ikonis ini membantu menjadi inspirasi bagi plot cerita Avengers: Infinity War 2018, yang tentu saja menjelaskan jumlah besar buku yang terjual tahun lalu.

Tampaknya sejumlah penggemar ingin membaca kembali komik tersebut sebelum masuk ke film Infinity War. Bagaimanapun, aman untuk mengatakan bahwa Thanos secara efektif memenangkan 2018.

Sementara The Infinity Gauntlet adalah satu-satunya judul Marvel dalam daftar novel grafis terlaris, Image Comics mendominasi daftar dengan 6 judul. DC Comics memiliki tiga judul dalam 10 besar seperti yang dicatat oleh Hollywood Reporter.

10 Komik Grafis Terlaris 2018

NoComicsPublisher
1The Infinity GauntletMarvel Entertainment
2Saga Vol. 9Image Comics
3 Saga Vol. 1 Image Comics
4Saga Vol. 9 Image Comics
5Action Comics: 80 Years of SupermanDC Entertainment
6The Walking Dead Vol.9: Lines We CrossImage Comics
7Paper Girls Vol 1Image Comics
8Batman: White KnightDC Entertaiment
9Dark Nights: Metal Deluxe EditionDC Entertaiment
10Monstress Vol. 1Image Comics

Mengikuti The Infinity Gauntlet dalam daftar yang dikeluarkan Diamond dari 10 novel grafis terlaris tahun 2018 adalah Saga Vol. 9, Saga Vol. 1, Saga Vol. 8, Action Comics: 80 Years of Superman, The Walking Dead Vol. 29: Lines We Cross, Paper Girls Vol. 1, Batman: White Knight, Dark Nights: Metal and Monstress Vol. 1.

Grafik penjualan Diamond disusun berdasarkan pesanan yang dibuat oleh pengecer buku komik di seluruh dunia, serta outlet lain yang membeli saham melalui perusahaan.

Ayo mulai berdiksusi