KomikMarvel

Cantik, Kuat dan Berwibawa, Ini 5 Ratu Penguasa di Marvel Universe

Hak istimewa bukan cuman untuk Raja saja, tapi Ratu juga mendapatkan hak istimewa. Bahkan di dunia Marvel juga Raja dan Ratu memiliki hak istimewa dan mempunyai banyak pengikut. Nah berbicara soal Raja dan Ratu di Marvel, kali ini kita akan membahas Ratu penguasa yang cantik dan kuat di Marvel Universe.

Sama seperti Raja, tugas Ratu juga yaitu memimpin sebuah negara. Biasanya Ratu memimpin sebuah negara ketika sang Raja tidak ada. Biasanya wanita yang menjadi Ratu itu sosok yang kuat, cantik dan juga pintar.

BACA JUGA:

Berikut Ratu Penguasa di Marvel Universe

Penasaran bukan siapa saja Ratu penguasa di Marvel Universe? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Shuri

Shuri
Shuri | Marvel Studios

Ratu penguasa pertama di Marvel Universe adalah Shuri. Buat kalian yang belum tau atau sudah lupa, Shuri merupakan adik perempuan T’Challa. Menurut ceritanya Shuri merupakan salah satu wanita beruntung yang mendapatkan takhta di negeri Wakanda.

Pada cerita New Avengers Volume 3, saat itu ia harus bertindak sebagai seorang penguasa dengan tepat dan cepat karena Wakanda harus berhadapan dengan Namor serta Atlantis. Berkat kekuasaan dan kepintaran yang ia miliki, Shuri berhasil mengumpulkan banyak pejuang tangguh dan berhasil membuat teknologi cangih untuk melindungi negaranya.

2. Storm

Storm | Ratu penguasa di Marvel
Storm | twinfinite.net

Ratu penguasa di Marvel Universe selanjutnya adalah Storm. Buat kalian yang sudah lupa, Storm ini dulunya merupakan seorang pencuri di New York dan Kairo, seiring berjalannya waktu ia bergabung dengan X-Men sebagai mutan pengendali cuaca.

Karena bergabung dengan X-Men, Storm akhirnya bisa bertemu dengan T’Challa atau Black Panther. Berkat pertemuan tersebut Storm dan T’Challa menikah, sehingga Storm secara otomatis menjadi Ratu Wakanda.

3. Lilandra

Lilandra | Ratu penguasa di Marvel
Lilandra | marvel.fandom.com

Ratu penguasa di Marvel Universe berikutnya adalah Lilandra, buat kalian yang belum tau ia merupakan Ratu penguasa Intergalactic Empire Shi’ar. Kerajaan yang pimpin memiliki wilayah kekuasaan galaksi yang mencapai jutaan planet. Bahkan menurut informasi yang kami dapatkan, Lilandra bisa menghukum Mister Fantastic dan menyelamatkan Galactus dengan kekuasaannya.

4. Medusa

Medusa
Medusa | comicbook.com

Kemudian ada Medusa, karakter yang satu ini merupakan Inhuman yang cukup populer di Marvel Universe. Medusa merupakan bagian dari Attilan Royal Family dan menikah dengan Inhuman terkuat Blackagar Boltagon.

Ketika Baltagon menjadi seorang Raja, secara otomatis Medusa menjadi seorang Ratu. Ia memegang kekuasaan diseluruh Bulan, bukan cuman di Bulan saja, tapi ia juga menguasai seluruh Inhuman di Bumi, ketika posisi Black Bolt digantikan

5. Veranke

Veranke
Veranke | comicbook.com

Ratu penguasa di Marvel Universe terakhir adalah Veranke. Selain kerajaan Intergalactic Empire Shi’ar, terdapat beberapa kerajaan terkenal lainnya, dan salah satunya Skrull Empire. Veranke ini merupakan Ratu dari Skrull Empire, ia sempat memimpin pasukannya untuk menyerang Bumi di cerita Secret Invasion.

Pada saat itu Ras Skrull berhasil menguasai hampir seluru planet galaksi Andromeda. Tentunya hal ini cukup wajar, mengingat Skrull Empire sendiri merupakan kerjaaan paling tua di alam semesta.


Demikianlah daftar Ratu penguasa di Marvel Universe. Setelah membaca artikel ini dan mengetahui siapa saja Ratu penguasa, kira-kira nih kalian suka karakter yang mana? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.