Kyle Rayner, Satu-satunya Orang yang Bisa Menggunakan Tujuh Cincin Lantern Sekaligus

in ,
Kyle Rayner

Dafunda Komik // DC – Kyle Rayner merupakan salah satu anggota Green Lantern terkuat yang pernah ada. Bagi yang sudah membaca artikel sebelumnya pasti mengetahui siapa kyle rayner ini. dia merupakan salah satu anggota Green Lanterns terkuat sepanjang masa.

Kita tahu bahwa kekuatan seorang Lantern tak terbatas dan hanya di batasi oleh imajinasi para pengguna cincin tersebut. Kekuatannya tidak diragukan lagi, Hal ini karena dia juga seniman yang membuatnya mampu menciptakan sesuatu yang bahkan tak terpikirkan oleh Green Lantern lain.

Jika kalian pernah bertanya apakah ada seorang lantern yang memakai cincin lebih dari satu? atau mengapa para lantern tidak memakai cincin lebih dari satu? kalian akan menemukan jawabnya pada Kyle Rayner seorang Green Lantern yang telah memakai 7 Lantern Ring secara bersamaan.

Siapa Kyle Rayner

Pertanyaannya sekarang, Siapa Kyle Rayner ini? untuk menjawab pertanyaan tersebut alangkah baiknya kita membahas asal mula Kayle Rayner menjadi pemegang Lantern. Saat Hal Jordan telah mati, Ganthet menempa dan membuat cincin dari sisa cincin Hal jordan untuk dicarikan pengganti yang baru. Cincin itupun memilih Kyle Rayner sebagai pengguna barunya. Inilah yang menjadi awal Kyle menjadi seorang Green lantern dan menggunakan 7 cincin yang berbeda.

JANGAN LEWATKAN •
Penulis Spider-Man: Homecoming Gantikan Ben Affleck Jadi Sutradara Flashpoint

Dalam komik Green Lanterns: New Guardians issue #3, Rayner dan Carol yang saat itu sedang melawan pasukan zombie yang dibuat oleh Black Lantern tiba-tiba bisa menggunakan Blue Lanterns yang keluar karena harapannya yang kuat agar bisa mengalahkan seluruh pasukan zombi dan menyelamatkan Carol.

siapa kyle rayner

Carol mengatakan bahwa rayner lebih dari sekedar cincin yang ia gunakan, karena penasaran dia pun pergi untuk menemui para Guardian di planet Oa.

Awalnya ketujuh cincin dari berbagai spektrum yang berbeda memilih mengikuti Rayner kemana pun ia pergi. hal ini membuat Kyle dikejar karena dikira telah mencuri cincin dari berbagai Lanterns. Cincin yang mengikutinya antara lain, Blue Lantern Ring, Red, Yellow, Green, Orange, Purple dan Indigo.

Saat ia ingin menanyakan secara langsung kepada Ganthet kenapa keenam cincin ini memilih dirinya, para Guardians yang lain telah menghapus emosi Ganthet sehingga ia sudah tidak mempedulikan lagi Kyle Rayner.

JANGAN LEWATKAN •
6 Foto Exclusive Terbaru Dari Film Aquaman

Kekuatan Kyle Rayner the Grey Lantern

RCO019

Untuk beberapa alasan, ketujuh cincin dari setiap spektrum emosi telah memilih Kyle Rayner untuk menjadi pengguna baru mereka. Dan seketika panampilan nya berubah. apakah ini yang dinamakan Grey Lantern? kami juga belum mengetahui namanya, yang pasti saat Kyle Rayner menggunakan 7 cincin itu, dia sudah seperti hal nya Guardians yang baru dan dia bisa mengalahkan seluruh Guardians dengan mudah.

tapi kekuatan yang sangat besar itu tak mampu di tampung oleh tubuh kyle sehingga menyebabkan dia terluka. setelah mendapat penjelasan dari Ganthet bahwa cincin itu memilih kyle karena ia memiliki seluruh emosi dari berbagai cincin di dalam dirinya.

Kyle Rayner grey lantern
Kyle Rayner Menggunakan 7 Cincin Lanterns

 

Saat ia diminta untuk tetap tinggal di Green Lantern ia pun pergi untuk mencari sendiri jawaban yang dia butuhkan. Mungkin hanya itu saja pembahasan tentang Komik Green Lantern New Guardian Issue #3. Dafunda komik akan membahas kelanjutan dari Green Lantern: New Guardians di postingan selanjutnya.