Apakah Quicksilver Akan Kembali ke MCU?

in , , ,
Quicksilver Mcu

Kita tahu bahwa Quicksilver merupakan salah satu karakter yang sangat terkenal di dunia Marvel. Menjadi anak salah satu mutan terkuat Magneto, Quicksilver juga pernah muncul di dunia MCU.

Untuk mengingat kembali, pahlawan bernama asli Pietro Maximoff ini hadir bersama kakaknya, Wanda Maximoff alias Scarlet Witch di film Avengers: Age of Ultron. Berbeda dengan kisah aslinya, kedua bersaudara ini merupakan korban percobaan Hydra.

Karena Marvel Studios tidak memiliki hak cipta untuk karakter ini, mereka harus mematikan karakter ini. Namun, setelah Disney mengakuisisi Fox, semua karakter X-Men kini kembali ke Marvel. Apakah Quicksilver akan dihidupkan kembali?


Aaron Taylor-Johnson Ingin Kembali, Namun Tidak dalam Waktu Dekat

Aaron Taylor Johnson Quicksilver Tidak Waktu Dekat
Aaron Taylor-Johnson | Daily Express

Saat diwawancarai oleh Screenrant, Johnson mengatakan bahwa dirinya belum mendapatkan panggilan kembali dari studio. Kemungkinan karakternya untuk kembali lagi cukup tinggi mengingat ada universe unik yang akan hadir di Disney+, khususnya serial WandaVision.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Film Black Widow Akan Mengungkap Masa Lalu Natasha Rumanoff?

“Aku juga tahu tentang Disney+ dan apa yang akan hadir di sana, namun untukku saat ini tidak ada. Aku tidak akan hadir kembali dalam waktu dekat,” ungkap Johnson.

Menurutnya, karakter ini tak perlu dihidupkan kembali, namun bisa menjadi cameo yang cukup menarik di WandaVision. Jika memang hal itu tidak memungkinkan, dia merasa Quicksilver memiliki slot untuk hadir di Doctor Strange 2.


Apakah Tidak Akan Terhalang Film X-Men?

X Men Quicksilver Evan Peters
Evan Peters sebagai Quicksilver | Syfy

Karakter ini memang memiliki tempatnya tersendiri di film X-Men yang dulu. Namun, mengingat bahwa X-Men terakhir Dark Phoenix begitu mengecewakan, kemungkinan besar universe ini akan di-reboot dan disatukan kembali dalam MCU.

Jika memang begitu, sah-sah saja untuk menghadirkan kembali Quicksilver dalam dunia MCU. Penggemar tentu akan menantikan hal itu kembali dan cukup penasaran bagaimana cara para mutan ini hadir di Marvel secara utuh.

JANGAN LEWATKAN •
Benedict Wong Bocorkan Tanggal Produksi Doctor Strange 2

Apakah kamu tertarik untuk melihat karakter Quicksilver kembali ke MCU? Atau kamu lebih suka dengan versi X-Men? Komen di bawah ya!