Bad Boys 4 Dapatkan Lampu Hijau

in , ,
Bad Boys 4 Lampu Hijau
Looper

Bad Boys for Life saat ini masih tayang di bioskop. Film sekuel yang sudah dinanti-nanti oleh penggemar ini tampaknya membuat banyak orang puas. Tak hanya dari segi penonton, studio yang mengerjakannya bahkan sudah memiliki keinginan untuk membuat sekuel lainnya lagi.

Teman lama Will Smith dan Martin Lawrence kembali untuk liburan ketiga mereka detektif di Miami, Florida. Mereka kembali setelah 25 tahun sejak debut awal mereka di “Bad Boys” 1995, yang menerima sekuel pada tahun 2003, berjudul “Bad Boys II”.

Bad Boys for Life debut di bioskop akhir pekan ini, dan bos Sony Pictures sangat senang, mereka akhirnya memberikan lampu hijau Bad Boys 4.

Penulis Bad Boys for Life Kembali

Chris Bremner, yang bekerja di Bad Boys for Life, telah ditunjuk untuk menulis naskahnya. Selain itu, dirinya juga mengkonfirmasi National Treasure 3.

Smith dan Lawrence, tentu saja, diharapkan untuk kembali dan rencananya adalah tidak memiliki jeda waktu yang sama antara Bad Boys II dan Bad Boys for Life. Jeda waktu itu disebabkan oleh beberapa faktor, seperti peningkatan biaya anggaran, tetapi juga tentang menemukan cerita yang tepat.

Sekuel ini memiliki beberapa pasang dan surut dalam beberapa tahun terakhir, dengan berbagai penulis dan sutradara datang dan pergi. Joe Carnahan dan Peter Craig mendapatkan kredit untuk orang yang membuat cerita, sementara kredit penulis diberikan kepada Bremner.

Box Office Bad Boys for Life

Bod Boys 3 sendiri membuka hari pertama penayangannya dengan $23.5 juta. Pendapatan ini baru dihitung dari penayangan domestic, sementara itu pendapatan untuk luar negerinya belum dibagikan.

Jika sesuai dengan prediksi analis box office, film ini setidaknya akan mendapatkan $70 juta pada pekan perdana pembukaannya. Hasil itu sudah cukup untuk menutupi hampir seluruh budget yang digunakan.


Nah, bagaimana tanggapanmu tentang Bad Boys 4? Apakah kamu sudah menonton film Bad Boys for Life? Yuk berikan komen di bawah ya.

Tinggalkan Balasan