Berita FilmMovie

Beyblade Live Action Sedang Digarap

Tahukah kamu jika film Beyblade Live Action sedang dalam proses pengembangan untuk diproduksi? Cukup mengejutkan memang, namun informasinya memang benar adanya.

Rencananya, Beyblade Live Action akan diproduksi oleh Paramount Pictures. Wah, bakal seperti apa, ya? Berikut informasinya.

Jerry Bruckheimer Menjadi Produsernya

Jerry Bruckheimer Beyblade Paramount 2
Jerry Bruckheimer | Deadline

Seperti yang kami lansir dari Deadline, Paramount Pictures dan Jerry Bruckheimer akan bekerja sama untuk menggarap film Live Action adaptasi dari franchise serial adu gasing, Beyblade.

Sedangkan untuk naskah film live-action Beyblade nanti, akan dikerjakan oleh Neil Widener dan Gavin James. Mereka berdua kabarnya juga sedang menggarap naskah Now You See Me 3.

Masih Dalam Pengembangan

Kabarnya, proyek ini sedang dalam proses pengembangan awal oleh Paramount Pictures, studio produksi yang juga menggarap film Transformers itu. Selain itu, belum ada informasi lebih lanjut juga mengenai detail plotnya terkait kerja sama tersebut.

Sementara itu, Neil Widener dan Gavin James bersama Warner Bros, juga masih mengembangkan adaptasi komik Hourman. Sedangkan Jerry Bruckheimer, produser Top Gun: Maverick tersebut, juga tengah memproduksi film Secret Headquarters yang kabarnya akan dibintangi oleh Owen Wilson. Bisa dikatakan bahwa proyek Beyblade Live-Action ini masih sangat awal, jadi masih sangat minim informasi terkait proyek tersebut.

Tentang Beyblade

2022.02.25 07.26 Boundingintocomics 621884890a342
Anime Beyblade | boundingintocomics

Takara Tony merupakan pemilik franchise Beyblade. Beyblade sendiri menceritakan tentang sebuah kompetisi gasing dengan berbagai model dan keunggulan teknik dari masing-masingnya, yang seiring berjalannya waktu berkembang hingga terciptanya mekanisme Burst.

Anime Beyblade sendiri memiliki 51 episode yang dibuat pada tahun 2001. Sedangkan Beyblade Burst sendiri merupakan spin-off dari anime tersebut yang mulai tayang pada April 2016 silam.

Proyek adaptasi live-action ini sendiri merupakan live action pertama bagi franchisenya, sepanjang merilis manga dan anime Beyblade hingga Beyblade Burst.

Sebagai informasi tambahan, permainan Beyblade sempat populer di kalangan anak-anak pada tahun 2000-an, seiring penayangan animenya di TV saat itu. Dengan hadirnya proyek ini, sebagian besar penikmatnya bisa dipastikan adalah kalangan dewasa yang dulu masa kecilnya sempat terlibat dari hype-nya permainan gasing modern tersebut.

Nah, bagaimana pendapatmu tentang proyek film Beyblade Live-Action ini? Silakan tulis opinimu di kolom komentar, ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment