Black Widow Bakal Rilis Lebih Awal di UK Pada Oktober 2020

in , ,
Black Widow
Black Widow | Marvel Studios

Film yang berfokus pada salah satu karakter Avengers ini sudah lama dinanti-nantikan. Awalnya Black Widow bakal rilis bulan Mei ini. Namun karena pandemi coronavirus Marvel terpaksa menundanya untuk sementara waktu. Sekarang detail baru tentang tanggal rilis Black Widow telah diumumkan.

Film Black Widow akhirnya mendapat tanggal rilis yang lebih awal di Inggris. Black Widow bakal tayang satu minggu lebih awal di Inggris jika dibandingkan dengan tanggal perilisannya di Amerika.

Penampilan Black Widow di MCU

Black Widow Timeline
Black Widow Civil War | Marvel Studios

Diperankan dengan luar biasa oleh Scarlett Johansson, Black Widow telah menjadi salah satu pahlawan paling populer di MCU, dimulai dengan penampilan pertamanya di Iron Man 2 tahun 2010. Tak lama kemudian, Johansson kembali ke peran itu dalam film Avengers pertama dan telah tampil dalam beberapa film MCU lainnya.

Dalam Avengers: Endgame tahun lalu, pengorbanannya yang memilukan itu akan selalu diingat oleh penggemar MCU untuk selamanya. Hal ini tentu membuat penggemar sangat senang ketika Marvel akan membuat film Black Widow, meskipun itu berlangsung di masa lalu (antara Civil War dan sebelum Infinity War).

JANGAN LEWATKAN •
Foto Lokasi Syuting Black Widow Perlihatkan Kembalinya Soul Stone?

Black Widow awalnya dijadwalkan rilis pada 1 Mei, tetapi Marvel Studios dan perusahaan induknya, Disney mengubah tanggal karena pandemi coronavirus saat ini.

Bakal Rilis Lebih Awal di Inggris

Sekarang Digital Spy mengungkapkan film Black Widow yang dibintangi oleh Scarlett Johansson akan tayang perdana lebih awal di Inggris, yaitu pada 28 Oktober 2020.

Berita ini adalah hal yang bagus untuk penggemar MCU di Inggris. Disamping itu berita ini juga tidak sepenuhnya mengejutkan, hal ini karena banyak film besar yang cenderung tayang lebih awal di Inggris sebelum debut di Amerika Serikat.

Namun karena penutupan seluruh bioskop, semua film MCU telah di tunda dan mendapat jadwal baru. Black Widow akan mengambil tanggal rilis Eternals pada November dan film Eternals bakal ditunda hingga 2021.

Apakah Black Widow Tetap Bakal Rilis Oktober?

Black Widow Poster
Poster Karakter Black Widow | Marvel Studios

Masalah selanjutnya adalah apakah tanggal rilis Black Widow di Inggris ini memang bakal terjadi atau tidak mengingat bioskop masih ditutup. Namun sepertinya hal ini akan tetap terjadi mengingat sudah ada pembicaraan mengenai pembukaan kembali bioskop yang sudah direncanakan pada Juli mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Chris Hemsworth Ternyata Bantu Tom Holland Untuk Dapatkan Peran Spider-Man

Untuk sekarang kita hanya harus menunggu dan hanya waktu yang akan menentukan apakah Black Widow akan rilis Oktober di Inggris. Kita tentu berharap semoga semuanya dapat kembali seperti semula sehingga penggemar dapat menonton film tersebut.

Hal yang sama juga terjadi pada para penonton bioskop di Amerika juga karena film ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 6 November. Bagaimanapun juga, Black Widow adalah salah satu blockbuster yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2020 dan diharapkan akan menjadi sukses di box office dan dapat menghibur penggemar saat dirilis nanti.