Berita FilmMCUMovie

Film Blade MCU Kehilangan Sang Sutradara Lagi

MCU lagi-lagi harus kehilangan sutradara untuk film Blade, Yann Demange. Hal ini mungkin akan pengaruhi jadwal rilis filmnya.

Berita mengejutkan datang dari dunia film Marvel. Film reboot Blade MCU kembali kehilangan sang sutradara. Yann Demange, yang sebelumnya menggantikan Bassam Tariq, telah meninggalkan proyek ini.

Menurut laporan dari The Wrap, keputusan ini diambil beberapa waktu lalu dan berlangsung secara damai. Demange, yang terkenal karena karyanya di Lovecraft Country dan White Boy Rick, adalah sutradara kedua yang meninggalkan proyek Blade dalam dua tahun terakhir.

1. Blade MCU yang Kehilangan Sutradara Bisa Pengaruhi Jadwal Rilis

Film Blade MCU Kehilangan Sang Sutradara Lagi
Image: IGN

Mahershala Ali akan memainkan peran utama dalam film yang sangat penggemar nantikan, Blade, sebagai pemburu vampir legendaris. Pengumuman pertama Ali sebagai pemeran utama terjadi pada San Diego Comic-Con 2019. Selain itu dia juga muncul sebagai cameo suara tak terakreditasi dalam film Eternals pada tahun 2021.

Namun, pengembangan film ini mengalami banyak tantangan, termasuk perubahan penulis dan anggota pemeran.

Saat ini, Eric Pearson, seorang penulis berpengalaman dari Marvel Studios, sedang menggarap skenario terbaru untuk film Blade, melanjutkan draft sebelumnya yang Michael Starbury tulis.

Rencananya, film ini akan rilis pada musim gugur tahun 2025, tetapi mungkin terdapat perubahan jadwal setelah keluarnya Demange.

2. Banyak Perubahan yang Terjadi dalam Proyek Blade MCU

Film Blade MCU Kehilangan Sang Sutradara Lagi
Image: Marvel Pictures

Sejak pertama kali pengumumannya, proyek Blade telah mengalami banyak perubahan konsep, termasuk cerita yang berlatar belakang pada periode tertentu, anggaran yang rendah, dan keseluruhan pemimpin ensemble yang berperan perempuan dengan karakter Blade hanya sebagai karakter pendukung.

Salah satu aktor yang sebelumnya terlibat, Aaron Pierre, telah mengonfirmasi bahwa ia tidak lagi terlibat dalam proyek ini setelah adanya perubahan arah kreatif.

Selain itu, baru-baru ini ada kabar bahwa Mahershala Ali akan berperan dalam film terbaru Jurassic World dari Universal yang akan memulai produksinya pada musim panas ini dan rilis pada Juli 2025.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran bahwa film Blade mungkin mengalami penundaan yang lebih lama. Beberapa spekulasi bahkan menyebutkan bahwa Blade mungkin salah satu proyek yang dibatalkan secara diam-diam oleh CEO Disney, Bob Iger, yang sebelumnya telah membuat beberapa keputusan sulit.

3. Jadwal Rilis Film Masih Belum Berubah

Film Blade MCU Kehilangan Sang Sutradara Lagi
Image: Marvel Pictures

Meskipun begitu, tanggal rilis Blade masih tetap pada 7 November 2025. Penggemar pastinya berharap agar proyek ini dapat melanjutkan dan menyajikan kisah yang menakjubkan tentang pemburu vampir ikonik dari Marvel.

Penggemar Marvel berharap Marvel Studios segera mengumumkan sutradara baru untuk mengarahkan film ini dan memberikan informasi lebih lanjut tentang masa depan Blade.

Mereka masih menantikan perkembangan terbaru dan berharap proyek ini dapat berjalan lancar, mengingat antusiasme yang tinggi terhadap karakter Blade yang ikonik.

Film Blade di MCU masih dinantikan dengan antusiasme, mengingat adanya perubahan dan tantangan yang terus menerus. Penggemar berharap Marvel Studios dapat menemukan solusi yang tepat untuk memberikan pengalaman yang epik dan memuaskan dalam kisah Blade.

Untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut tentang film ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.