Cyclone Dikabarkan Bakal Hadir di Black Adam!

in , ,
Black Adam The Rock
Black Adam | DC Comics

Justice Society of America saat ini sedang direncanakan untuk muncul di film Black Adam yang akan datang.

Dwayne ‘The Rock’ Johnson telah terikat dengan peran Black Adam di DC Extended Universe sejak 2007, sebelum era film superhero yang saat ini sudah mendonimasi box office.

Begitu DCEU dimulai, karakter Black Adam dirumorkan memiliki penampilan cameo di Shazam! dan Suicide Squad. Namun, rencana itu ditinggalkan karena sekarang sang anti-hero bakal diperkenalkan dalam film asal usul yang akan menjadi ujung tombak babak baru DCEU.

Black Adam

Black Adam Jsa
Black Adam | DC Comics

Selain mengawali kisah Black Adam, film ini juga akan memperkenalkan Justice Society of America (atau JSA). Menurut Johnson sendiri, JSA akan memainkan peran penting dalam kisah Black Adam.

Sebelum konfirmasi Johnson tentang hal ini, rumor yang telah beredar di internet selama berbulan-bulan menunjukkan naskah untuk Black Adam yang akan menghadirkan pahlawan JSA, Hawkman, Stargirl, dan Atom Smasher. Tampaknya sekarang kita akan melihat satu superhero lagi dalam daftar itu.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Alasan Mengapa Black Adam Tidak Akan Muncul di Shazam!

Cyclone adalah seorang superhero dengan kekuatan manipulasi angin dari JSA. Produksi dilaporkan sedang mencari seorang aktris berusia 20-an untuk memainkan karakter wanita utama film itu.

Cyclone dalam DC Comics

Cyclone Dc Comics
Cyclone dan Red Tornado | DC Comics

Dalam komik, nama asli Cyclone adalah Maxine Hunkel. Dia adalah seorang mahasiswi dan cucu dari Red Tornado, Abigail “Ma” Hunkel.

Cyclone adalah karakter yang relatif baru di DC Comics Universe. Masih belum jelas bagaimana dia akan dimaksukkan tidak hanya dalam Black Adam, tetapi juga DCEU dan dunianya yang terus berubah.

Peran Cyclone Dalam Black Adam

Jsa Black Adam
JSA | cinemablend

Masih dalam komik, Maxine Hunkel sepertinya bakal menjadikan Cyclone sebagai rekrutan terbaru JSA. Sepertinya Black Adam akan mengadaptasi titik cerita dalam komik ini.

Film Black Adam juga akan menampilkan Ancient Hawkman, yang kemungkinan besar akan akrab dengan Black Adam yang juga sama-sama tua. Ketika Black Adam berkonflik dengan Hawkman dan JSA, mungkin akan ada perubahan generasi dalam kepemimpinan JSA.

JANGAN LEWATKAN •
Zazie Beetz Akhirnya Komentari Kontroversi Seputar Film Joker

Karakter yang lebih muda seperti Cyclone dan Atom Smasher mungkin akan berakhir menjadi anggota JSA yang lebih menonjol pada akhir Black Adam.

Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, Black Adam dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2021.