Detail Proyek Film Tom Hardy Dengan Sutradara The Raid, Gareth Evans

in ,
Tom Hardy Gareth Evans Havoc
Gareth Evans & Tom Hardy | Comingsoon

Aktor badass Inggris, Tom Hardy (Locke), akan bekerjasama dengan sutradara film action Indonesia, The Raid (2011), Gareth Evans di proyek film terbarunya.

Gak dipungkiri nama Tom Hardy dan Gareth Evans memang identik dengan kata badass. Terbukti, keduanya memang kerap terlibat proyek drama yang ada bumbu action nya. Sehingga merupakan “match made in heaven” banget keduanya, kini terlibat proyek film bersama.

Havoc

Gareth Evans Tom Hardy
Exclaim!

Dan melansir THR, proyek film keduanya akan diberi judul Havoc. Filmnya akan mengisahkan Hardy yang berperan sebagai seorang detektif. Ia harus melewati atau lebih tepatnya, melawan seluruh mafia yang ada untuk menyelamatkan putra dari seorang politisi.

Filmnya direncanakan syuting di Wales. Sayangnya sejauh ini, baru sebatas ini detail yang gue dapatkan dari filmnya ini. Namun apabila ada update nya lagi, akan segera gue follow-up lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Akhirnya Rilis Teaser Trailer Pertama untuk Venom

Tentang Gareth Evans

Mungkin masih banyak dari kalian yang belum sepenuhnya mengetahui perjalanan karir Evans sebagai sutradara. Apakah ia memang awalnya terkenal dari film The Raid? Atau memang dari film action lainnya lagi?

Oke guys. Jadi Evans adalah sosok sutradara kelahiran Wales. Ia adalah lulusan University of Glamorgan, Wales, jurusan penulisan naskah film (screenwriting).

Debut penyutradaraan dan penulisan naskahnya adalah melalui film budget kecil, Footsteps (2006). Nah setelah itu, ia membuat dokumenter tentang seni bela diri tradisional Indonesia, Pencak Silat.

Evans merasa sangat terkagum dengannya. Dan dikarenakan dokumenter inilah, iapun bertemu dengan pesilat muda, Iko Uwais. Dari pertemuan inilah, akhirnya kerjasama film antara Evans dan Iko dimulai.

Proyek pertama keduanya adalah film hit, Merantau (2009). Sukses, keduanya pun kembali bekerjasama di The Raid dan sekuelnya, The Raid 2 (2014). Pada tahun 2018, ia mengejutkan banyak orang dengan merilis Apostle.

Dikatakan demikian karena, film ini merupakan film ber-genre horor. Alias, bukan action seperti proyek-proyeknya sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Terbaru Venom Resmi Mendapat Tanggal Rilis

Dan yang membuatnya lebih mengejutkan lagi,  filmnya juga super sukses. Banyak media dan kritikus yang memberikan review keren terhadap filmnya.

Nah apakah Havoc nantinya akan menuai kesuksesan yang serupa? Well, mari kita tunggu dan lihat saja nanti oke?