Berita FilmMCUMovie

Mengapa Doctor Strange 2 Harus Melakukan Syuting Ulang?

Mengapa Doctor Strange 2 aka Doctor Strange in the Multiverse of Madness harus melakukan syuting ulang (reshoots)?

Seperti kita ketahui sekuel Doctor Strange (2016), Doctor Strange in the Multiverse of Madness kini masih melakukan syutingnya. Bahkan faktanya, kini hingga bulan Desember 2021 mendatang, film arahan Sam Raimi (Spider-Man) ini sedang melakukan proses syuting ulang alias re-shoot.

Dan gak memungkiri ketika mendengar hal ini, banyak fans dan audiens yang langsung was-was. Bahkan gak sedikit yang mencibir. Karena umumnya, kalau sudah mendengar kata syuting ulang, mind-set langsung memberikan sinyal kalau filmnya bakalan gak oke.

Padahal sih, bisa saja proses syuting ulang karena adanya permasalahan yang bersifat teknis. Yang mana di masa syuting awalnya, gak bisa dilakukan karena alasan yang bersifat sangat teknis. Lalu, apa gerangan yang membuat Doctor Strange 2 harus melakukan syuting ulang?

Selected for you
Apakah James McAvoy Akan Tampil Sebagai Profesor X di Doctor Strange 2?

Well, aktor pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, baru-baru ini memberikan jawabannya ketika melakukan wawancara dengan Empire Magazine.

Alasan Sesungguhnya

doctor strange 2 syuting ulang
Doctor Strange & Scarlet Witch | ScreenRant

Menurutnya, alasan mengapa Doctor Strange 2 harus melakukan syuting ulang karena alasan yang bersifat logistik. Spesifiknya, terdapat dua adegan yang menurut Cumberbatch Raimi, dan Marvel, harus benar-benar tampil maksimal. Alias gak sekedar main selesai dan jadi saja.

Sebenarnya dua adegan tersebut sudah dilakukan proses syutingnya. Namun karena belum puas mereka kala itu ingin langsung melakukan syuting ulangnya. Sayang kala ingin mereka lakukan, mereka terhambat dengan logistiknya dan tentunya diperparah dengan pandemi COVID-19.

Nah kini dengan keadaan yang sudah sangat memungkinkan, barulah akhirnya proses syuting ulang dilakukan. Hmm, adegan apa ya? Sampai segitunya loh. Apa mungkin adegan pertarungan antara Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) dan Doctor Strange?

Atau adegan penataan balik kekacauan multiverse-nya? Walau kedua teori tersebut bisa saja terjadi, alangkah baiknya kita tunggu saja lagi hingga filmnya rilis pada tanggal 6 Mei, 2022 mendatang.

Selected for you
Trailer The Child in Time, Benedict Cumberbatch Kehilangan Putrinya

Sebelum tampil dalam sekuelnya, kita tentunya akan menyaksikan kembali Doctor Strange dalam Spider-Man: No Way Home pada tanggal 17 Desember, 2021 mendatang. Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan Doctor Strange 2 dan syuting ulang ini? komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications