Berita FilmMCUMovie

Petunjuk Doctor Strange di Avengers 5 dari Benedict Cumberbatch

Entah sengaja atau tidak, Benedict Cumberbatch telah memberikan hint secara tersirat tentang kehadiran Doctor Strange di Avengers 5.

Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange di MCU, memberikan petunjuk tentang kemungkinan kemunculannya dalam film Avengers 5 yang akan datang.

Petunjuk ini Cumberbatch berikan dalam sebuah tayangan di channel YouTube milik Netflix. Dalam tayangan tersebut, Cumberbatch memberikan komentarnya tentang peran-peran yang pernah ia jalani, salah satunya sebagai Doctor Strange.

1. Petunjuk Hadirnya Doctor Strange di Avengers 5 dari Benedict Cumberbatch

Still Watching Netflix/YouTube

Dalam tayangannya, aktor tersebut menyatakan kebahagiannya dalam memerankan Doctor Strange. Di samping itu, dia juga mendeskripsikan bahwa ia merasa sangat senang dapat berakting bersama karakter dan aktor lainnya.

Menariknya, Cumberbatch memberikan hint tentang kemunculan Doctor Strange di Avengers 5. Bahkan, dia juga memberikan petunjuk tentang alur cerita yang akan ada dalam filmnya.

“Aku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Marvel sejak saat itu (menjadi Doctor Strange). Aku sangat menantikan Avengers tahun depan, yang mempersiapkan sebuah bencana besar.”

Walaupun Cumberbatch tidak secara langsung mengonfirmasi kehadiran Doctor Strange di film Avengers 5, pernyataan tersebut memberikan petunjuk mengenai hal tersebut.

Yang menarik adalah bahwa ini adalah konfirmasi pertama mengenai karakter dan pemeran yang akan muncul di film Avengers 5. Sampai saat ini, tidak ada informasi lain yang tersedia mengenai film tersebut selain judulnya dan pengganti villainnya.

2. Penggemar masih Antusias Menunggu Avengers 5

doctor strange avenegrs 5
Image: Marvel/The Direct

Meskipun Marvel Studios mengalami penurunan performa dalam beberapa tahun terakhir, para penggemar tetap optimis dan menantikan dengan antusias rilis Avengers 5.

Film ini menjadi perhatian utama para penggemar, terutama terkait nasibnya setelah kasus hukum yang melibatkan Jonathan Majors. Namun, beredar kabar bahwa Marvel Studios berencana mengganti Jonathan Majors dan juga judul film tersebut.

Apakah Marvel akan melakukan penggantian pemeran atau mengubah karakter penjahat di film-filmnya masih belum diketahui.

Kabar lain yang beredar mengindikasikan bahwa Doctor Doom mungkin akan mengambil alih sebagai karakter penjahat yang menggantikan Kang the Conqueror.

Keberadaan Doctor Strange di film Avengers 5 juga memberikan petunjuk tentang kemungkinan adanya masalah Multiverse yang akan muncul dalam cerita film tersebut.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.