Berita FilmFilm InternationalMovie

Fast and Furious 12 akan Kembali ke Film Balap Jalanan

Setelah mengalami perubahan konsep dan latar cerita, akhirnya Fast and Furious 12 kabarnya akan kembali ke film balap jalanan.

Berita terbaru tentang franchise Fast and Furious mungkin akan menyenangkan para penggemar film, karena kabarnya Fast and Furious 12 akan kembali ke akarnya, yaitu ke film balap jalanan.

Sejak pertama kali rilis pada tahun 2001, film The Fast and the Furious telah menghasilkan banyak sekuel dan spinoff seperti Hobbs & Shaw. Saat ini, beberapa proyek film lain juga sedang dalam tahap pengembangan untuk rilis dalam beberapa tahun mendatang.

Banyak penggemar menyadari bahwa tema ceritanya telah mengalami banyak perubahan yang ekstrem. Awalnya, cerita ini hanya tentang balapan jalanan, tetapi sekarang telah berkembang menjadi masalah yang melibatkan skala nasional dan internasional.

Bahkan, mereka harus berhadapan dengan penjahat internasional, dan yang paling dikritik adalah bagaimana mereka menggambarkan adegan pergi ke bulan menggunakan mobil.

Baca Juga:

Fast and Furious 12 kembali ke film balap jalanan

fast and furious 12 film balapan
Image: Universal Studios

Donna Langley, Chairwoman dan Chief Content Officer NBCUniversal Studio Group, memberikan petunjuk dalam sebuah wawancara dengan Variety bahwa setelah film Fast 11, mereka akan mengurangi kompleksitas dalam alur ceritanya.

Ia juga mengisyaratkan bahwa film Fast and Furious 12 mungkin akan kembali mengambil latar jalanan Los Angeles dan fokus pada cerita yang lebih “personal” tanpa ancaman global.

“Ke mana tujuan kita selanjutnya adalah sebuah pertanyaan. Kami mungkin akan merubah waktu dan membawa kembali ke jalanan L.A. dan mungkin membuat ceritanya lebih intim.”

Selama dua dekade terakhir, franchise The Fast and The Furious telah mengalami perubahan yang signifikan dalam cerita dan tema.

Awalnya, franchise ini fokus pada balapan jalanan, namun sekarang telah bertransformasi menjadi cerita tentang pencurian tingkat tinggi dan bahkan misi penyelamatan yang mengancam kehancuran dunia. Selain film pertama, satu-satunya film yang mendapat pujian dari para penggemar adalah Fast and Furious: Tokyo Drift.

Alasan tersebut adalah karena film ini memperkenalkan jenis balapan baru dan juga kembali ke balapan jalanan. Banyak penggemar yang mengkritik keras perkembangan tema cerita yang terlihat tidak terkendali.

Mereka berpendapat bahwa franchise Fast and Furious telah menjadi semacam franchise yang konyol. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari franchise ini di masa depan.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks