Berita FilmMovie

Steven Spielberg akan Kembali Membuat Film tentang UFO

Steven Spielberg kabarnya akan membuat film terbaru tentang UFO atau objek terbang misterius. David Koepp akan menjadi penulis skenarionya.

Steven Spielberg, akan kembali mengarahkan sebuah film fiksi ilmiah baru yang berfokus pada UFO atau objek terbang asing.

Sejak menyutradarai Haws pada tahun 1975, Spielberg telah beralih untuk menggarap film-film dengan tema fiksi ilmiah.

Dia telah menghasilkan beberapa film sci-fi, termasuk Ready Player One, War of the Worlds, dan tentu saja, film yang sangat legendaris, E.T. the Extra-Terrestrial.

Film UFO terbaru Steven Spielberg tidak mengadaptasi karya lain

film ufo steven spielberg
Image: CBR

Melansir Variety, Steven Spielberg kabarnya akan kembali menyutradarai sebuah film berjenis fiksi ilmiah yang mengeksplorasi konsep UFO.

Detail mengenai film baru Spielberg masih terbatas. Namun telah dikonfirmasi dalam laporan tersebut bahwa karya ini merupakan kreasi asli dari Spielberg, bukan berdasarkan adaptasi dari karya lain.

David Koepp akan bertanggung jawab dalam penulisan skenario film tersebut. Detail lebih jauh tentang plot, pemain, tanggal peluncuran, dan judulnya masih akan terungkap di waktu mendatang.

Kabar Steven Spielberg yang akan menyutradarai sebuah proyek film baru mengenai UFO mendapat sambutan yang baik dari para penggemar film.

Spielberg, yang terkenal dengan kepiawaiannya dalam membuat film-film bertema fiksi ilmiah, sehingga kabar kembalinya ia menggarap film tentang UFO menjadi sesuatu yang sangat positif.

Selain sukses dalam genre fiksi ilmiah, Spielberg juga telah menunjukkan keahliannya dalam berbagai jenis film lain, termasuk drama. Dia telah menggarap beberapa film epik drama seperti Bridge of Spies, Munich, dan Saving Private Ryan yang mendapat pujian.

Meskipun karya-karya Spielberg dalam genre drama atau non-fiksi ilmiah diterima dengan baik, penggemarnya tetap sangat menghargai karya-karya fiksi ilmiah yang telah dia ciptakan.

Harapannya, keterlibatan kembali sutradara tersebut dalam mengerjakan sebuah film fiksi ilmiah akan menambahkan diversitas dan keunikan pada industri film Hollywood.

Apalagi, dengan Spielberg yang mengusung sebuah ide orisinal tentang UFO, banyak yang berspekulasi bahwa film spesialisasinya ini akan mencapai kesuksesan besar.

Baca Juga:

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks