Hex Wanda Selimuti Bumi Dalam Fan Art Spider-Man: No Way Home

in , ,
Fan Art Spider Man No Way Home
Fan Art Spider Man No Way Home | BossLogic

Sebuah fan art Spider-Man: No Way Home menampilkan Peter Parker berada di pesawat luar angkasa Hex dan sedang menyaksikan Hex Wanda yang perlahan-lama menutupi seluruh Bumi.

Setelah Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon membagikan judul palsu dari Spider-Man 3, judul resmi telah diumumkan. Petualangan solo Spider-Man mendatang akan di beri judul No Way Home.

Spider-Man 3 Akan Libatkan Multiverse?

Spider Man No Way Home
Spider Man No Way Home | Marvel Studios

Tentu dengan judul tersebut membuat banyak penggemar berspekulasi tentang apa maksud sebenarnya. Salah satu teorinya adalah melibatkan Multiverse yang saat ini sedang di eksplorasi dalam serial WandaVision.

Permasalahan yang terjadi di WandaVision akan berlanjut ke Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan kemudian akan di susul oleh Spider-Man: No Way Home.

Hex yang diciptakan Wanda sepertinya akan menjadi kekuatan berbahaya bagi dunia. Dan sebuah fan art menampilkan Hex tersebut perlahan-lahan mengambil alih seluruh Bumi.

JANGAN LEWATKAN •
Beberapa Seri Marvel Disney Direncanakan Memiliki 2 Season

Fan Art Spider-Man: No Way Home

BossLogic membuat sebuah poster untuk Spider-Man: No Way Home. Sambil melepaskan topengnya, Peter menyaksikan Hex Wanda perlahan-lahan sudah menutupi Bumi.

Dalam poster tersebut kita juga bisa melihat Peter Parker yang sedang berdiri di atas logo S.W.O.R.D. dan kemungkinan tengah berada di salah satu pesawat ruang angkasa. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.


Gimana nih pendapat kalian tentang fan art Spider-Man: No Way Home? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.