Berita FilmMCUMovie

(SPOILER): Ada Berapa Jumlah Credit Scene di Black Panther 2?

Ada berapa jumlah credit scene di film Black Panther 2 alias Black Panther: Wakanda Forever (2022)? Langsung simak nih guys pembahasannya.

Tak memungkiri bahwa salah satu aspek yang membuat rana sinematik superhero Marvel (MCU) unik, beda, dan begitu digandrungi. Adalah aspek adegan kreditnya (credit scene).

Dikatakan demikian, karena adegannya bisa memberikan kita tease terhadap jaringan konektivitas kisah selanjutnya.

Perkembangan Jumlah Credit Scene

Dan sekali lagi karena semenjak aspek ini debut, banyak dari kita yang menyukainya alias laris manis, alhasil seiring berjalannya waktu. Elemen ini pun menjadi berkembang. Spesifiknya, dari yang tadinya 1 film 1 credit scene kini menjadi 2 credit scene.

Akan tetapi aturan ini sedikit back to the basic ketika Avengers: Infinity War (2018) dan Black Widow (2021). Hanya menampilkan 1 adegan credit scene seperti di film-film MCU pre Marvel’s The Avengers (2012).

Nah meliat ketidakpastian jumlah credit scene ini. Tak ayal kitapun menjadi iseng bertanya sendiri. Spesifiknya, kita ingin mengetahui ada berapa jumlah credit scene di film Black Panther 2 nanti?

Oke sebelum gue mengungkapkan jawabannya. Gue ingin mengingatkan satu hal. Yaitu, terlepas yang akan gue ungkapkan ini hanyalah jumlah credit scene. Tetap saja hal ini bersifat SPOILER.

Jadi bagi kamu yang memang tidak ingin kena spoiler SEKECIL APAPUN dari film penutup fase 4 MCU ini. Maka gue sarankan, kamu membaca sampai paragraf ini saja.

1 Credit Scene Saja

Oke. Jadi seperti yang terlansir dari Grant Hermanns yang merupakan salah satu penulis website film top, ScreenRant. Jumlah credit scene Black Panther 2 alias Black Panther: Wakanda Forever hanya ada 1 credit scene.

Jadi berdasarkan info tersebut. Maka aman banget nantinya bagi kalian untuk langsung bergegas keluar dari ruang teater. Nah mungkin ketika mengetahui hal ini. Banyak dari kalian yang merasa skeptis. Well, bisa gue jamin info dari Grant Hermans tersebut legit adanya.

Pasalnya ia sendiri mendapatkan infonya dari hasil wawancara antara YouTuber sekaligus geek, Phase Zero dengan produser filmnya, Nate Moore. Dan yap guys, Melalui wawancaranya Moore mengkonfirmasikan secara resmi akan hal ini.

Jadi yap sudah jelas ya, jumlah credit scene Black Panther 2 nanti hanya ada 1 saja. Walau demikian belum ketahuan lagi apakah adegannya merupakan adegan mid-credit atau post-credit.

Ya tentunya untuk masalah tersebut. Lebih kita cari tahu saja sendiri ketika filmnya rilis nanti oke? Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment