Berita FilmMovie

Rencana Proyek Nintendo Cinematic Universe

Karakter-karakter Nintendo akan mendapatkan pengembangan cerita yang lebih luas dalam rencana proyek Nintendo Cinematic Universe.

Chris Pratt memberikan petunjuk mengenai rencana besar untuk menciptakan sebuah dunia sinematik baru bernama Nintendo Cinematic Universe. Membuat dunia sinematik telah menjadi suatu rencana jangka panjang yang populer di industri film saat ini.

Banyak perusahaan produksi film yang memiliki rencana untuk membangun dunia sinematik mereka sendiri dengan beberapa alasan. Alasan pertama adalah untuk menciptakan rencana jangka panjang bagi film tersebut.

Hal berikutnya adalah agar rumah produksi dapat memperluas alur cerita secara lebih luas. Ini juga menjadi rencana besar yang Chris Pratt usung untuk proyek film Super Mario Bros. Movie yang ia ikuti.

Setelah sukses dengan film pertamanya, saat ini Illumination Entertainment sedang mempersiapkan berbagai hal untuk menghadirkan sekuelnya, yaitu Super Mario Bros. Movie 2 yang rencananya akan rilis pada tahun 2026.

Mengembangkan karakter-karakter Nintendo dalam Nintendo Cinematic Universe

nintendo cinematic universe
Image: Screen Rant

Dalam rangka perilisan sekuel film Super Mario Bros. Movie, aktor utama telah memberikan tanggapannya mengenai film tersebut yang akan mengexplore lebih dalam dunia karakter Nintendo.

Dalam wawancara terbaru dengan Screen Rant, Chris Pratt menjelaskan lebih lanjut tentang kontribusi filmnya terhadap masa depan franchise tersebut.

Selain itu, Chris Pratt juga mengungkapkan rencana untuk menciptakan sebuah jagat sinematik yang melibatkan karakter-karakter Nintendo bernama Nintendo Cinematic Universe.

“Ada banyak sekali hal yang bisa dieksplor. Ada banyak sekali game yang berusia puluhan tahun yang bisa dieksplor, bukan hanya dengan Mario dan Peach dan Donkey Kong dan Luigi dan Bowser dan Roshi; yang dihadirkan di akhir. Namun, hal tersebut membuatku sangat bersemangat. Aku merupakan seorang penggemar berat Nintendo sejak kecil, sehingga berpikir tentang bagaimana semuanya mulai dari Legend of Zelda hingga seluruh Nintendo Cinematic Universe bisa tercipta dan seperti apa para karakter yang aku cintai tersebut nantinya? Maksudnku, benar-benar tidak ada batasan. Kita bisa membicarakan hal ini selama berjam-jam.”

Mungkin benar bahwa saat ini Illumination Entertainment sedang mengembangkan dunia sinematik untuk karakter-karakter Nintendo, seperti yang Chris Pratt sampaikan.

Jika hal ini benar, ini akan menjadi sebuah pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya, yaitu adaptasi game yang sukses di pasar. Selain itu, ini juga akan menjadi jagat sinematik pertama yang dibuat berdasarkan game dalam sejarah.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks