Berita FilmMovie

Russo Brothers Konfirmasi Nasib Produksi Film Extraction 3

Russo Brothers selaku produser dari Extraction mengungkapkan nasib produksi film Extraction 3 melalui wawancara pada Total Film.

Sejak Chris Hemsworth mengumumkan produksi film Extraction 3 di event TUDUM tahun lalu, belum ada informasi terbaru hingga saat ini. Namun, kabar baiknya datang baru-baru ini dari Russo Brothers yang memastikan bahwa pengembangan Extraction 3 masih berlangsung.

1. Russo Brothers konfirmasi produksi film Extraction 3 masih tetap dalam pengembangan

Russo Brothers Konfirmasi Nasib Produksi Film Extraction 3
Image: Netflix

Russo Brothers, para produser, telah mengumumkan perkembangan terkini terkait dengan film Extraction 3. Setelah mereka meninggalkan dunia Marvel Cinematic Universe, Russo Brothers kerap berkolaborasi dengan aktor-aktor dari MCU untuk proyek-proyek terbarunya.

“Yeah, kami sedang mengembangkannya saat ini, mencari tahu jadwal Chris,” ungkap Joe Russo kepada Total Film. “Sam Hargrave kembali menyutradarai. Ini adalah franchise yang menarik karena dia (karakter yang Chris Hemsworth perankan) adalah karakter yang sangat terluka emosional, jadi ada cerita yang bagus di sana menurut saya sehubungan dengan latar belakangnya.”

Kolaborasi yang sangat berhasil antara Russo Brothers dan salah satu aktor MCU adalah melalui film Extraction dan sekuelnya, Extraction 2, yang tayang di Netflix.

Film-film ini, yang menampilkan Chris Hemsworth dalam peran utama dan disutradarai oleh Sam Hargrave, berhasil meraih sukses besar untuk Netflix setelah rilis pada tahun 2020 dan 2023.

Selain bertindak sebagai produser untuk seri Extraction, Russo Brother juga bertanggung jawab dalam penulisan skenarionya. Meski kedua film dari seri Extraction mendapatkan tanggapan yang umumnya positif, sekuelnya, Extraction 2, secara jelas mendapatkan penilaian yang lebih tinggi dari film pertamanya.

Berdasarkan Rotten Tomatoes, film pertama Extraction mendapatkan skor 67%, sedangkan Extraction 2 berhasil mendapatkan skor yang lebih tinggi yaitu 74%. Film kedua ini juga mendapat pujian karena skala yang lebih besar, keberanian dalam penceritaannya. Selain itu, berbagai aspek lain juga mendapat nilai yang lebih unggul.

2. Sinopsis Extraction

Russo Brothers Konfirmasi Nasib Produksi Film Extraction 3
Image: Netflix

Buat kamu yang belum tahu, seri Extraction mengisahkan tentang Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran yang menerima tawaran untuk membebaskan anak seorang gangster terkemuka yang telah mengalami penculikan.

Selama misi tersebut, Tyler melihat kesempatan untuk menebus kesalahan masa lalunya. Namun, apa yang awalnya tampak sebagai misi penyelamatan yang mudah, segera berubah menjadi situasi yang sangat berbahaya.

Ia kemudian mendapati dirinya terjebak dalam pertarungan sengit antara bos kartel narkoba yang sadis dan para tentara bayaran lain yang berusaha menghentikannya.

Bagi penonton yang telah menyaksikan hingga akhir Extraction 2, berita tentang Extraction 3 mungkin tidak mengejutkan.

Walaupun akhir dari film pertama meninggalkan pertanyaan apakah Tyler Rake masih bertahan hidup, Extraction 2 dengan cepat mengarahkan kita pada petualangan baru bersama para karakternya. Mari kita nantikan bersama informasi lebih lanjut, ya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.