Rumor Silver Surfer dan Galactus Guardians 3 Ditepis Sutradara

in , , ,
Silver Surfer Vs Galactus
Galactus dan Silver Sulfer | Marvel Comics

Berbicara tentang MCU, sudah ada beberapa film yang ditetapkan jauh dari sekarang. Sebut saja seperti Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang mendapat tanggal rilis pada tahun 2023. Di akhir Avengers: Endgame, kita melihat Thor pergi bersama para Guardian. Tapi, setelah kita tahu bahwa Chris Hemsworth akan kembali di film keempat, Dewa Petir Asgard ini sepertinya tidak akan ikut menjaga Galaxy.

Selain tentang pahlawan, juga banyak beredar rumor terkait hadirnya penjahat besar dalam film ini. Nama Galactus dan Silver Surfer disebut-sebut akan muncul di film ini, tapi sang sutradara telah menepis kabar burung tersebut.

Rumor Tersebut Hoax

Galactus Silver Surfer Guardians 3 Hoax
SS Hoax Galactus dan SIlver Surfer gabung Guardians 3 | CBR

James Gunn membagikan sebuah postingan di media sosial Instagram miliknya. Dalam gambar tersebut, terlihat tangkapan gambar yang memperlihatkan bahwa IG Story yang mengatasnamakan dirinya mengatakan sedang berdiskusi mengenai kehadiran Galactus atau Silver Surfer.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Avengers: Endgame, Perlihatkan Setengah Populasi Manusia Menjadi Debu!

Namun, Gunn mengatakan kalau gambar yang kini beredar di banyak media berita film itu palsu. Kamu bisa melihat postingan lengkap dari Gunn di bawah ini.

Captionnya berbunyi, “Ini sudah beredar di banyak situs penggemar sekarang. Aku tidak menjawab ini dan menghapusnya – Aku tidak pernah mengatakan semua itu. (Bahkan tidak pernah melakukan diskusi apapun dengan Marvel). Itu 100% palsu.”

Kesempatan Galactus dan Silver Surfer?

Jadi, kini pertanyaannya: Apakah Galactus dan Silver Surfer masih memiliki kesempatan untuk muncul? Jika merujuk pernyataan Gunn, memang kedua karakter ini tidak akan muncul di film Guardians 3. Tapi, masih ada kesempatan keduanya akan muncul pada masa depan MCU.

JANGAN LEWATKAN •
Alasan Kenapa Captain America Tidak Merubah Sejarah di Akhir Avengers: Endgame Terungkap

Disney sudah mengakuisisi Fox yang memegang hak untuk kedua karakter ini. Silver Surfer dan Galactus terakhir kali terlihat dalam film Fantastic 4: Rise of the Silver Surfer. Galactus sendiri memang sempat digadang-gadang menjadi salah satu villain terkuat yang cocok untuk menggantikan Thanos setelah dilenyapkan.

Namun, sebelum kita melihat karakter lebih banyak muncul, kita akan melewati MCU Fase 4 tahun ini dengan Black Widow dan The Eternals. Terus pantau Dafunda Movie untuk mendapatkan informasi seputar Marvel dan film lainnya.