Sekuel Into the Spider-Verse Ajak Gabung Komikus Terkenal

in , , ,
SPIDER MAN: INTO THE SPIDER VERSE
Peni (Kimiko Glen), Spider-Gwen (Hailee Steinfeld), Spider-Ham (John Mulaney), Miles Morales (Shameik Moore), Peter Parker (Jake Johnson), Spider-Man Noir (Nicolas Cage) in Sony Pictures Animation's SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE.

Spider-Man: Into the Spider-Verse memang menghadirkan gaya baru untuk film animasi. Seperti yang kita tahu bersama, film ini memiliki tampilan layaknya komik yang bergerak. Dengan cerita yang sangat ciamik, film buatan Sony Pictures Animation itu bahkan bisa membawa pulang piala Oscar.

Nah, film ini sudah dipastikan akan mendapatkan sekuelnya yang tentu sangat dinanti baik pecinta Spider-Man. Dan kini, sekuel Into the Spider-Verse ini kedatangan orang baru.

Kris Anka Gabung Sekuel Spider-Man

Untuk membuat film yang masih tetap berkualitas, Spider-Man: Into the Spider-Verse meminta salah satu seniman buku komik terkenal bergabung. Anka mengumumkan bahwa dirinya akan terlibat dengan film itu lewat Twitternya.

“Aku akhirnya bisa bicara tentang apa yang aku kerjakan selanjutnya.” Cuitannya itu diposting beserta dengan sebuah gif yang memperlihatkan logo dari Into the Spider-Verse dan tanggal rilis film pada tahun 2022. Selain itu, dia tidak menjelaskan lebih lanjut apa kontribusinya dalam proyek kali ini.

JANGAN LEWATKAN •
Jared Harris Gabung dalam Proyek Morbius

Buat kamu yang belum tahu, Anka adalah seorang komikus yang telah mengerjakan beberapa judul Marvel Comics termasuk Uncanny X-Men, Captain Marvel, Runaways dan Star-Lord. Jika tanya yang berhubungan dengan makhluk berjaring ini, Anka juga yang mendesain ulang kostum Jessica Drew / Spider-Woman pada tahun 2014.

Tentu saja itu adalah hal baru yang diberikan untuk karakter yang sudah ada sejak tahun 1977. Dia memberi Spider-Woman tampilan yang jauh lebih kontemporer, dengan jaket merah hitam, celana hitam dan sepatu yang serasi. Karena desain menawannya itu pula, Sony kini sedang dalam pembahasan untuk membawa Spider-Woman ke layar lebar.

Perkembangan Sekuel Into the Spider-Verse

Saat kita sudah mengetahui bahwa film ini sudah dijadwalkan rilis pada 8 April 2022, belum banyak yang diketahui dari karakter yang akan hadir. Hingga kini hanya ada rumor tentang Japanese Spider-Man dan Spider-Man 2099 yang hadir.

JANGAN LEWATKAN •
Adegan Alternatif Pasca Kredit Iron Man 2008 Perlihatkan Nick Fury Sebut Tentang Mutant dan X-Men

Sementara itu, Miles Morales dan Gwen Stacy sepertinya akan muncul di film kedua ini. Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman akan kembali sebagai sutradara.