Simon Pegg: Quentin Tarantino Masih Punya Kesempatan Sutradarai Star Trek

in , ,
Quentin Tarantino Star Trek
ScreenRant

Quentin Tarantino mengungkapkan bahwa dirinya mungkin tidak akan menyutradarai Star Trek lagi. Baru-baru ini dia mengatakan ingin menjauh dari proyek dan tidak mungkin menjadikannya film kesepuluh atau penutup karirnya.

Namun, aktor Simon Pegg mengatakan bahwa masih ada kemungkinan untuk mereka agar bisa kembali di film selanjutnya. Bintang film asal Inggris itu mengungkapkan, “Sejauh yang aku ketahui, ide Star Trek milik Quentin Tarantino masih berada di dalam pertimbangan.”

Tergantung Kepada Sang Sutradara

Pegg kemudian melanjutkan bahwa kelanjutan seri ini tergantung seberapa inginnya Tarantino untuk berada di balik layar. “Itu terserah kepada Q.T. sejauh apa yang ingin dia lakukan selanjutnya.”

Pegg mengakui bahwa dia sempat berseteru karena masalah sebelunya ketika Tarantino mengoreksi sara Pegg bahwa film Star Trek ini akan menjadi apapun selain Pulp Fiction di ruang angkasa.

JANGAN LEWATKAN •
Snake Eyes Ditunda Setahun Penuh Hingga 2021

ViacomCBS Konfirmasi Dua Film Star Wars Baru

Dua studio yang awalnya memiliki hak untuk masing-masing film dan series kini sudah bergabung. Bos ViacomCBS telah mengungkapkan sedang mengembangkan dua film baru. Universe ini bisa saja berkembang lebih jauh hingga memiliki kesinambungan antara film dan tv seriesnya.

Tak lama setelah itu, Tarantino mengungkapkan bahwa Once Upon a Time in Hollywood mungkin akan menjadi film terakhirnya. Ada juga kemungkinan dirinya untuk menyutradarai film horor karena sudah banyak tawaran yang menghampiri.

Tarantino kini mengatakan bahwa idenya akan tetap diberikan ke produser J.J. Abrams dan Paramount menyerahkan ide itu untuk dipecahkan. Mark L. Smith kini sedang dipekerjakan untuk menulis naskah ini. Update terakhir mengatakan bahwa proyek ini masih menunggu catatan Tarantino untuk menyelesaikan draft naskah agar bisa bergerak maju.

Hingga kini, Paramount sepertinya masih berharap agar Tarantino bisa mengerjakan Star Trek 4. Jika tidak memungkinkan, mereka harus menyerahkan ide Tarantino untuk sutradara lainnya.