MovieSinopsis Film

Sinopsis The Twilight Saga: Eclipse (2010): Perang dan Keptusan

Sinopsis The Twilight Saga: Eclipse (2010). Film ke-3 di franchise-nya yang berfokus pada persiapan perang dan keputusan penting Bella Swan (Kristen Stewart).

Sinopsis The Twilight Saga: Eclipse (2010). Film ke-3 di franchise-nya yang berfokus pada persiapan perang dan keputusan penting Bella Swan (Kristen Stewart).

Pasca kesuksesan besar yang diraih oleh The Twilight Saga: New Moon (2009), tak heran jika adaptasi film Twilight terus dilanjutkan.

Dan dengan film ketiganya yang bertajuk The Twilight Saga: Eclipse, film ini kian memasuki lore kisahnya yang lebih dalam dan lebih kompleks. Dan berikut adalah sinopsis The Twilight Saga: Eclipse tersebut.

Sinopsis The Twilight Saga: Eclipse

Di Seattle, Washington, A.S, villain wanita yang sudah eksis semenjak film pertamanya, Victoria (Bryce Dallas Howard), mulai membangun pasukan barunya yang jauh lebih muda dan kuat.

Alasannya tentu agar bisa membantunya menyelesaikan hutang balas dendamnya ke Edward Cullen (Robert Pattinson) yang membunuh rekan sekaligus pacarnya, James (Cam Gigandet).

Bella Mulai Membicarakan Pernikahan

Di kala Victoria yang masih sibuk sendiri dengan rencananya tersebut, Edward di sisi lain justru sedang sibuk pacaran dengan Bella.

Bella bahkan telah membicarakan potensi untuk keduanya lanjut ke tahap yang lebih serius alias menikah. Tentunya kita sudah bisa menangkap dari perkataan/niatan Bella tersebut.

Ya benar sekali. Saking sudah “kebeletnya untuk kawin dengan Edward, Bella pun sudah rela banget jika ia harus “tewas” sebagai manusia dan menjadi vampir seperti Edward. Namun Edward memiliki pandangan lain.

Spesifiknya, oke dia mau saja untuk merubah Bella menjadi vampir. Namun ia baru akan merubahnya setelah keduanya benar-benar menikah.

Alasan Edward memberikan alasan demikian agar Bella bisa benar-benar menikmati terlebih dahulu hal-hal manusia lainnya yang belum ia pernah alami. Sehingga ya kalau ia nanti sudah full jadi vampir, ia tidak menyesalkan apa-apa lagi.

Toh Bella pada dasarnya adalah seorang gadis yang masih berusia 18 tahun bukan?

Jacob Masih Cinta dengan Bella

Nah di kala Bella masih galau dengan hal tersebut, sahabat sekaligus sosok yang juga naksir berat dari awal dengannya, Jacob Black (Taylor Lautner), faktanya masih belum menyerah untuk mencintai idaman hatinya tersebut.

Ia bahkan nekad untuk menyatakan perasaan cintanya dan menciumnya dengan paksa. Yang pada akhirnya membuat Bella kesal dan meninju wajah Jacob. Namun karena Jacob adalah sosok human-warewolf, tak heran jika wajahnya sangat keras hingga membuat tangan Bella menjadi terkilir.

Edward yang mengetahui kejadian ini dari jauh (well, dia vampir) langsung datang dan hampir berantem dengan Jacob.

Namun ketiganya gak boleh terus-terusan fokus dengan masalah cinta segitiga mereka tersebut. Pasalnya sekali lagi, Victoria dan pasukannya akan datang untuk berperang dengan keluarga Cullern (terutama Edward).

Jadi Edward kini harus bisa bagi fokusnya juga dengan hal yang juga gak kalah pentingnya tersebut. Lantas bagaimanakah seluruh kelanjutan kisah dan dilemanya tersebut?

Well, langsung saja kamu nonton The Twilight Saga: Eclipse di HBO Go Asia untuk mengetahui kelanjutan kisahnya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks