MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Blind, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Blind (2016), salah satu pilihan bioskop Trans TV pada malam ini, Jumat 18 November 2022. Selain memberikan sinopsisnya, tidak lupa kami juga akan membagikan jam tayang serta beberapa trivia menarik seputar film tersebut.

Blind (2016) merupakan film melodrama asal Amerika Serikat yang rilis dan tayang pada tahun 2016 silam. Disutradarai oleh Michael Maller, film tersebut dibintangi oleh Alec Baldwin sebagai Bill Oakland, Demi Moore sebagai Suzanne Dutchman, dan Dylan McDermott sebagai Mark Dutchman.

Pada tulisan ini, kami tidak hanya akan memberikan sinopsis film Blind (2016) saja. Tidak lupa, kami juga akan membagikan jadwal tayangnya, serta beberapa trivia seputar film tersebut. Jadi tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita mulai pembahasannya sekarang juga.

Sinopsis Film Blind (2016)

Sinopsis film Blind (2016) sendiri menceritakan tentang seorang novelis tunanetra yang berselingkuh dengan istri seorang pengusaha. Dulunya, kehidupan Bill Oakland (Alec Baldwin) yang bahagia kemudian berubah tragis. Hal itu terjadi karena pada suatu hari penulis novel tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas bersama istrinya. Sang istri meninggal dan Bill menjadi buta setelah itu.

Bill sangatlah terpukul dengan keadaan yang dia alami sekarang ini. Semangat hidupnya benar-benar redup dan membuat ia mengalami depresi. Di sisi lain, ada Suzanne Dutchman (Demi Moore) yang terlibat aksi kejahatan. Dia didakwa membantu suaminya, Mark Dutchman (Dylan McDermott) untuk melancarkan sebuah kejahatan.

Hakim memberikan sanksi kepada sang suami dengan melakukan pekerjaan sosial selama 100 jam. Sementara Hukuman sosial yang harus sang istri terima yakni Suzanne adalah membacakan buku untuk Bill yang buta. Suzanne juga harus mendampinginya sepanjang waktu. Seiring berjalannya waktu, hubungan antara pekerja sosial dan kliennya itu terus mengalami perkembangan yang akhirnya membuat keduanya semakin dekat.

Bagaimana kisah mereka bertiga selengkapnya? Saksikan film Blind (2016) hanya di bioskop Trans TV Indonesia malam ini pukul 23.45 WIB.

Trivia Film Blind (2016)

Vertical Entertainment Blind 2016
Sinopsis film Blind (2016) | Vertical Entertainment

Mengutip artikel dari laman Tirto.id, cerita dari film Blind (2016) digarap oleh Diana Fischer dan John Buffalo Mailer. Michael Mailer bertanggung jawab dalam penataan setiap adegan. Film yang memiliki durasi 1 jam 38 menit ini tayang pertama kali pada 13 Oktober 2016 di gelaran Woodstock Film Festival.

Situs IMDb telah menempatkan film Blind berada di rating 5.8/10. Perolehan pendapatan yang telah dikumpulkan dari penayangan di seluruh dunia berkisar 98 ribu dolar AS. Blind (2016) hanya bertahan tiga hari di bioskop-bioskop Amerika semasa penayangannya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.