MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Escape Plan 2, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini adalah sinopsis film Escape Plan 2, yang akan jadi sajian bioskop Trans TV pada malam ini, 29 Agustus 2022.

Escape Plan 2: Hades merupakan sebuah film bergenre Action Thriller yang telah rilis dan tayang pada tahun 2018 silam. Film ini merupakan sekuel langsung dari film pertamanya yang telah rilis 5 tahun sebelumnya.

Film ini masih di bintangi oleh Sylvester Stallone sebagai pembobol penjara bernama Ray Breslin. Dengan beberapa nama baru lain seperti Dave Bautista, Huang Xiaoming, Jaime King, dan masih banyak lagi.

Dalam tulisan berikut, kami tidak hanya akan menuliskan sinopsis film Escape Plan 2 saja. Melainkan juga jadwal tayang, serta beberapa trivia menarik mengenai film ini yang mungkin belum kamu ketahui. Jadi langsung saja ini dia pembahasannya.

Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades

Sinopsis film Escape Plan 2 : Hades kembali berfokus pada kisah Ray Breslin yang bergelut di dunia keamanan penjara. Dalam aksinya kali ini. Ray Breslin kembali masuk ke penjara dengan penjagaan super ketat bernama Hades.

Sejumlah misi telah ia jalankan dengan sukses berkat kerja sama timnya. Ia melakukannya bersama tiga anggota baru bernama Shu (Huang Xiaoming), Jaspar Kimbral (Wes Chatham), dan Luke Graves (Jesse Metcalfe).

Konflik bermula ketika timnya melakukan misi penyelamatan sandera di Chechnya. Saat itu Jaspar melakukan kesalahan yang bahkan membuat mereka melenceng dari tujuan misi. Akibatnya, salah satu sandera tertembak dan meninggal. Breslin pun akhirnya memecat Jaspar karena di anggap sudah mengacaukan misi dan tidak mampu bekerja sama dengan baik. Yang berujung kepada penculikan Shu oleh orang tidak di kenal.

Mampukah Ray Breslin mengetahui di mana lokasi Shu berada? Untuk menyaksikan kisah lengkapnya. Kalian harus menyaksikannya malam ini pada pukul 21.45 WIB.

Trivia Film Escape Plan 2: Hades Yang Mungkin Belum Kalian Tahu

Lionsgate Escape Plan 2
Trivia yang harus kalian tahu | Lionsgate

Sebagian besar cast utama pada film pertamanya tidak kembali pada sekuel ini. Seperti Arnold Schwarzenegger, dan juga Vincent D’Onofrio. Bahkan sutradara film pertamanya (Mikael Hafstrom) juga tidak kembali lagi pada film lanjutannya itu.

Meski begitu, Summit Entertainment masih mampu membawa beberapa nama yang tengah bersinar kala itu. Seperti Dave Bautista (Drax di GotG) dan Shea Buckner (Animal Kingdom Dylan). Dirilis pada 29 Juni 2018, film ini berhasil meraup pendapatan sebesar 17,9 juta dolar.


Itulah tadi sinopsis film Escape Plan 2 beserta jadwal tayangnya di bioskop Trans TV. Serta juga sedikit trivia-trivia menarik yang sayang kalian lewatkan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment