MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Lone Survivor, Tayang di Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis Lone Survivor, film yang jadi tayangan bioskop Trans TV malam ini. Langsung aja berikut pemabahsannya.

Lone Survivor adalah sebuah film bergenre aksi yang mengisahkan peperangan di Afganistan. Film ini bakal menemani malam hari kalian dan jadi salah satu sajian Bioskop Trans TV pada hari ini, 15 Agustus 2022.

Dalam tulisan berikut. Kami akan membagikan sedikit sinopsis dari film Lone Survivor. Serta beberapa trivia menarik dari film yang di bintangi aktor Mark Wahlberg tersebut. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasannya.

Sinopsis Film Lone Survivor

Film ini mengisahkan empat anggota Navy Seal atau tentara Amerika Serikat. Mereka adalah Letnan Michael P Murphy (Taylor Kitsch), Matthew G. Axelson (Ben Foster), Denny Diets (Emile Hirsch), dan Marcus Luttrell (Mark Wahlberg).

Keempat tentara ini mendapatkan sebuah misi khusus. Dimana mereka di tugaskan untuk menangkap pemimpin Taliban bernama Ahmad Shah. Yang di sinyalir sedang bersembunyi di Afganistan.

Sepanjang film, misi mereka berempat tidak berjalan mudah karena kondisi lapangan yang berbukit menyulitkan mereka mendapatkan sinyal untuk berkomunikasi. Mereka juga tidak sengaja bertemu penggembala kambing dan harus bisa memutuskan pilihan dengan cepat.

Berhasilkah Michael Murphy dan ketiga tentara lainnya dalam menangkap Ahmad Shah? Saksikan selengkapnya malam ini di Trans TV pada pukul 21.30 WIB.

Sedikit Trivia Menarik Dari Film Lone Survivor

Universal Studios Lone Survivor 1
Beberapa trivia menarik dari film Lone Survivor | Universal Studios

Kisah dari Lone Survivor merupakan kisah nyata yang terjadi pada pertengahan tahun 2005 silam. Dimana kisah dari filmnya sebagian besar merupakan adaptasi dari buku berjudul sama yang di tulis oleh Marcus Luttrell dan Patrick Robinson.

Film ini sudah di rilis pada Desember tahun 2013 silam. Melansir Box Office Mojo. Pembuatan film tersebut berada di kisaran angka 40 juta dollar. Sementara selama penayangannya, Lone Survivor berhasil meraup pendapatan sebesar 154,8 juta dollar.

Sebelum di tayangkan di bioskop. Lone Survivor lebih dahulu di tayangkan pada festival film AFI yang berlangsung pada bulan November 2013. Sementara versi DVD dan Blu-ray dari film tersebut baru hadir pada bulan Juni tahun 2014.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks