Berita FilmFilm InternationalMovie

Donnie Yen akan Bintangi Film Spinoff Terbaru John Wick

Donnie Yen akan kembali berperan sebagai Caine dalam film spinoff terbaru John Wick. Film ini akan menjadi lanjutan dari John Wick 4.

Menjelang perilisan film Ballerina yang menampilkan Ana de Armas, sebuah film spinoff lain dari John Wick telah secara resmi dalam proses produksi. Donnie Yen, yang tampil di John Wick: Chapter 4, akan kembali memerankan karakternya dalam film spinoff John Wick terbaru ini.

1. Donnie Yen akan berperan sebagai Caine di spinoff John Wick terbaru

spinoff john wick donnie yen
Image: Lionsgate

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Yen akan kembali berperan sebagai Caine dalam film spinoff John Wick yang baru ini.

Jadwal syuting film yang tidak memiliki judul ini akan berlangsung pada tahun 2025 di Hong Kong dan belum ada tanggal rilis yang mereka umumkan.

Walaupun plotnya masih rahasi, cerita film ini akan berlangsung setelah kejadian dalam John Wick: Chapter 4, dengan fokus pada Caine setelah ia bebas dari kewajibannya kepada High Table.

Belum ada sutradara yang telah diumumkan, dan hanya Yen yang telah terikat sebagai pemeran.

Sementara itu, Robert Askins akan bertanggung jawab menulis naskah film tersebut.

Donnie Yen juga turun tangan untuk mengkonfirmasi bahwa spinoff John Wick telah dalam proses pembuatan.

“Bekerja di John Wick: Chapter 4 adalah pengalaman luar biasa. Alasan film-film ini begitu berkesan adalah karena, seperti saya, Chad [Stahelski], Basil [Iwanyk], dan Erica [Lee] mendorong diri mereka untuk menciptakan aksi, pertarungan, dan aksi laga yang tidak hanya mendebarkan, inovatif, dan artistik, tetapi juga mengekspresikan karakter, cerita, dan emosi. Caine adalah karakter yang luar biasa dengan masa lalu yang kelam, dan saya sangat senang kembali ke peran itu.”

Adam Fogelson, Ketua Lionsgate Motion Picture Group, juga menambahkan.

 “Sejak Donnie Yen muncul di layar dalam John Wick: Chapter 4, dia berhasil menawan penonton dan menciptakan koneksi emosional yang autentik, yang meninggalkan kesan yang tak terlupakan dan membuat para penggemar menginginkan lebih banyak.” 

2. Chad Stahelski menjadi produser

Lionsgate's "john Wick: Chapter 4" New York Screening
Image: Getty Images

Sebagai bagian dari perjanjian besar dengan Lionsgate untuk memperluas alam semesta John Wick, Chad Stahelski merancang spinoff ini.

Chad akan menjadi produser filmnya dengan bantuan 87Eleven Entertainment. Ia juga akan bekerja sama dengan Basil Iwanyk dan Erica Lee dari Thunder Road.

Namun, sebelum itu, kita akan mendapatkan film Ballerina yang akan tayang pada tanggal 6 Juni 2025. Kita akan sangat antusias untuk melihat bagaimana franchise John Wick akan berkembang di masa depan. Mari kita tunggu saja, ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks