DCEUMovieTrailer

(DC FanDome 2021): Teaser Trailer The Flash

Berikut adalah cupilikan teaser trailer The Flash perdana yang ditampilkan dalam event DC FanDome, 16 Oktober 2021.

Akhirnya setelah menunggu bertahun-tahun lamanya, proyek film solo The Flash DCEU, akhirnya terungkap juga tampilannya. Dan tentunya tampilan perdana proyek ini ditampilkan melalui cuplikan teaser trailer perdananya berikut ini.

Ya bisa kita katakan DC, Warner Bros, Ezra Miller, dan sutradara Andres Muschietti (It), tahu banget dengan “penderitaan” fanboy DC yang sudah bertahun-tahun menunggu first-look dari proyek solo The Flash DCEU ini.

Pasalnya trailer-nya ini tanpa A, B, C, D, langsung menggempur kita dengan plot utama filmnya yang sekaligus menjadi daya tariknya, multiverse. Dan kita langsung mendengar suara Bruce Wayne aka Batman, yang menawarkan ke Barry Allen aka The Flash (Miller) untuk merubah tatanan waktu.

Spesifiknya lagi seperti kita dengar, Bruce benar-benar memberikan kebebasan untuk merubah aspek masa lalu mana yang Barry ingin rubah. Dan seperti kita lihat dalam trailer The Flash ini, tentunya Barry memilih untuk kembali ke detik-detik menjelang tewasnya sang ibunda, Nora Allen (Maribel Verdu).

Reverse Flash?

teaser trailer The Flash DC FanDome 2021
Warner Bros. Pictures

Lalu adegan pun silih berganti menampilkan tease-tease adegan yang membuat saraf-saraf nerdy kita bergelitik sendiri. Salah satu yang membuat tergelitik pertama adalah tangan yang meng-highlight kostum The Flash nya menjadi kuning.

Nah sekilas mungkin kita menganggap ini adalah Barry yang sedang mencat kostumnya. Namun menurut gue sosok yang sedang mencat kuning kostum dalam teaser trailer The Flash ini bukanlah Barry. Melainkan, musuh bebuyutan The Flash, Eobard Thawne aka Reverse Flash aka “Flash kuning”.

Tapi ya kita lihat saja nanti. Lalu adegan menampilkan sosok Batman dengan telinga kostumnya yang super lancip ke atas. Dan tentunya hanya satu Batman versi layar lebar dengan ciri khas kostum Batman tersebut. Ya, siapa lagi kalau bukan Batmannya Michael Keaton (Batman Returns).

Selain itu menurut gue juga, suara Bruce yang menawarkan untuk merubah waktu ke Barry-nya, adalah suara Bruce-nya Keaton. Walau ada beberapa warganet / fans yang menganggapnya suara Batman Ben Affleck, namun ya itu suara Keaton.

Bakal Kehadiran 3 Karakter Superhero

The Flash Flashes 09709d0d4a4b896e49d5a9c64cd0a179 600x400
Warner Bros. Pictures

Lalu yang menarik adalah tampilan 3 karakter superhero yang bisa gue terka berada dalam batcave milik Batman Keaton. Ada The Flash, Supergirl (Sasha Calle), dan satu sosok lagi yang kalau kita lihat, sepertinya Barry Allen akan The Flash juga tapi dari earth lain.

Hal ini terlihat dari model rambut dan juga logo petir di kostumnya itu. Namun ya ini semua masih spekulasi saja. Tentunya agar bisa mengetahui lebih lanjut, kita harus menunggu saja lagi rilisan trailer penuh perdana filmnya.

Atau hingga film The Flash ini rilis pada tanggal 4 November 2022 mendatang. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan tease trailer The Flash yang rilis melalui event DC FanDome ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment