MovieTrailer

Trailer Paranormal Activity: Next of Kin, Generasi Baru Dari Franchise Horor Found-Footage Populer

Setelah sebelumnya hanya rumor, akhirnya terbukti juga. Trailer Paranormal Activity: Next of Kin akhirnya dirilis juga. Yuk kita simak!

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya trailer Paranormal Activity: Next of Kin dirilis juga.

Sekitar satu bulan lalu, Dafunda sempat melaporkan kalau franchise film horor found-footage hit, Paranormal Activty, akan merilis film ke 7-nya (seri ke-6 dalam hitungan lini utamanya).

Dan dalam laporan yang masih merupakan rumor tersebut, disebutkan bahwa judul film ke-6 nya adalah Paranormal Activity: The Next Kin. Dan faktanya, rumor ini bukanlah rumor belaka. Film Parnormal Activity selanjutnya adalah Paranormal Activity: Next of Kin.

Konfirmasi ini kita dapatkan melalui rilisan trailer perdana dari Paranormal Activity: Next of Kin berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat dari trailer Paranormal Activity: Next of Kin ini, film ini pada dasarnya adalah reboot dari franchise milik Oren Peli (Insidious) ini. Jadi dengan kata lain, untuk pertama kalinya, akhirnya kita semua akan mendapatkan film PA yang gak menyinggung-nyinggung lagi tentang keluarga Katie (Katie Featherston).

TAPI hal ini belum tentu juga sih. Bisa saja nantinya keluarga utama dari rentetan seri utama orisinilnya tersebut, akan disinggung atau direferensikan sedikit. Jadi ya, mari kita lihat saja lagi nanti.

Yang jelas, walau nantinya direferensikan atau tidak, sekali lagi fokus cerita reboot PA ini, akan menyorot karakter dan kisah yang benar-benar baru dan segar banget.

Perjalanan Pulang Margot ke Rumah Orang Tuanya

Trailer Paranormal Activity: Next Of Kin
Paramount Plus

Spesifiknya seperti yang kita lihat melalui trailer Paranormal Activity: Next of Kin, film ini akan berfokus pada seorang wanita muda bernama Margot (Emily Bader).

Seperti yang kita lihat di awal trailer, ia melalui kamera handheld menjelaskan kalau dirinya akan bertemu pertama kalinya dengan orang tua kandungnya. Dan ternyata, sesampainya di lokasi yang ia percaya sebagai lokasi orang tuanya, diketahui kalau orang tuanya turunan kaum Amish.

Namun uniknya seperti yang kita lihat dalam trailer Paranormal Acitivity: Next of Kin nya, Margot mengatakan kalau ia bukanlah seorang Amish. Lalu setelah mendapatkan sambutan balik oleh keluarganya, ia bertemu dengan seorang bocah yang sedang memegang bonekanya.

Trailer Paranormal Activity: Next Of Kin
Paramount Plus

Dan ketika Margot bertanya ke anak tersebut nama bonekanya, ia menjawab kalau nama bonekanya Sarah. Margot lalu mengatakan, kalau nama bonekanya sama seperti nama ibu kandungnya.

Lalu si anak gadis tersebut memberikan balasan jawaban yang aneh dan creepy. Ia menjawab, kalau Sarah, masih ada sekitar lokasi perumahannya. Sontak saja, jika Margot kemudian kaget banget.

Gereja Penyembah Iblis

Screenshot 2
Paramount Plus

Lalu setelahnya film ini mulai menampilkan aspek-aspek horornya. Yang mana salah satunya, keluarga Margot ini ternyata menyembah iblis. Mereka sampai membangun gereja khusus di belakang perumahan mereka.

Dan kalau kita lihat dari trailer-nya, sepertinya seluruh saudara Margot ini memang sudah menunggu kedatangnnya. Spesifiknya mereka sudah menunggu demi mengorbankannya untuk ritual penyembahan ke iblis yang mereka sembah.

Nah, kalau kita lihat dari sinopsis kisah dan juga adegan-adegan trailer-nya, walau pada esensinya reboot, namun ide utama kisahnya gak beda jauh dari ide / premis franchise orisinilnya. Spesifiknya, mengenai seorang wanita yang entah dirinya atau calon anaknya, akan menjadi tumbal iblis.

Lalu yang kita lihat juga, nantinya film ini juga masih akan menampilkan seluruh elemen jumpscare khas franchise ini. Sekali lagi ya gak akan beda jauh sih. Mari kita berdoa saja agar filmnya ini memang masih ada beda signifikannya dan juga, benar-benar oke dan segar kualitasnya.

Paranormal Activity: Next of Kin, sedianya akan rilis pada tanggal 29 Oktober 2021 melalui layanan tayang streaming / on-demand, Paramount+

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks