Berita FilmDCEUMovie

Gal Gadot Ingin Tampil Lagi Sebagai Wonder Woman di Wonder Woman 3?

Apakah pemeran Diana Prince aka Wonder Woman DCEU, Gal Gadot, ingin tampil di film ketiganya aka Wonder Woman 3?

Seperti hal-nya “kebiasaan” jurnalis Hollywood sekarang terhadap film franchise atau film potensi sekuel.

Baru-baru ini Gal Gadot ditanyakan perihal potensi film Wonder Woman 3. Dan juga, ketertarikannya untuk kembali memerankan karakternya ini untuk ketiga kalinya. Lalu bagaimana jawaban aktris manis asal Israel ini?

Belum Tahu Lagi

https://www.youtube.com/watch?v=qKUxMjPunUc

Ketika ditanyakan hal ini oleh Variety, Gadot menjawab bahwa ia sendiri belum pasti banget apakah Wonder Woman 3 nantinya akan diproduksi atau tidak. Dengan kata lain ia belum mendengar update-nya lagi.

Tapi menurutnya, katakanlah Wonder Woman 3 nantinya dilampuhijaukan, maka ia sangat ingin balik ASALKAN, Patty Jenkins kembali menjadi sutradaranya. Dan gak berlebihan memang. Jenkins memang sudah 2 kali terbukti mumpuni.

Tidak hanya mumpuni, namun ia memang paham dengan materi / kisah superheroine ikonik DC ini. Makanya sekali lagi gak heran jika Wonder Woman (2017) dan Wonder Woman 1984 (2020) sukses.

Read more:  WB Games Bagikan Trailer Untuk Game Wonder Woman

Mau Konsentrasi Dengan Star Wars Dulu

Wonder Woman 1984 Patty Jenkins Gal Gadot
Patty Jenkins & Gal Gadot | Cinemags

Lalu bagaimana dengan Jenkins sendiri menanggapi hal ini? Well, melansir ScreenRant, Jenkins menyatakan dengan tegas kalau saat ini, ia belum memiliki ide / arahan untuk film ketiganya.

Lagipula ia ingin menangani dulu film spin-off Star Wars, Rogue Squadron. Jadi yeah, bagi kita yang sudah berharap untuk menyaksikan Wonder Woman 3, sepertinya kita harus bersabar lebih ekstra lagi.

Apakah Film Ketiga Perlu Banget?

https://www.youtube.com/watch?v=xR5SzF3l9mw

Tapi mari kita merefleksikan diri lagi dulu. Apakah memang Wonder Woman 3 haru banget untuk diproduksi / dirilis?

Kalau menurut Gadot, ia sih oke-oke saja. Karena menurutnya jika ditampilkan dalam format trilogi, semuanya terasa lebih komplit saja (closure). Tapi bagi kita audiens, sekali lagi apakah memang perlu?

Ya gue pribadi sih belom nonton. Tapi kalau berdasarkan beberapa review yang gue udah baca dan saksikan. Sepertinya untuk satu ronde lagi oke-oke saja. Karena selain kualitasnya masih oke, juga adegan post-credit nya memang mengindikasikan kalau bakalan ada film ketiganya.

Read more:  Penjelasan Adegan Pasca Kredit Wonder Woman 1984

Tapi ya amri kita lihat saja lagi nanti, Kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih guys?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications