Pesona Rem dari Seri Re:Zero mampu memikat banyak orang, hal ini tidak terlepas dari pengorbanan yang dia lakukan. Tentu saja faktor lain seperti keimutan menjadikannya primadona diantara karakter lain, hanya saja saya rasa kali ini kedigdayaan Rem sangatlah besar. Sampai merambat ke Dakimakura Rem, banyaknya peminat membuat Creator harus menunda penjualan.

Masih ada yang enggak tahu Dakumakura, Sebut saja Bantal peluk biar mudah (selebihnya baca Wikipedia aja). Biasanya seorang Otaku Expert pasti memiliki benda jenis ini, biasanya selalu berganti-ganti seiring dengan pergantian musim. Ada juga sih tipe setia terhadap satu Waifu nya.

Yang kita Bahas saat ini Dakimakura Rem, pada enggak tahu siapa? Janganlah lupakan Rem kawanku. Episode 18 Re:Zero sudah cukup memberikan getaran level tinggi bagi penyuka NTR, Dari pada spoiler baik tonton saja sendiri.

JANGAN LEWATKAN
Lagu tema baru Anime Re:Zero dinyanyikan oleh Rie Takahashi dan MYTH&ROID

Dakimakura Rem dari Re:Zero harus diundur karena banyak pemesan

Kembali lagi ke pembahasan Dakimakura Rem, rencananya Karakter yang berambut pendek berwarna biru itu akan dibuat Dakimakura dengan 2 sisi berbeda. satu lebih normal dan satunya lagi lebih hot dari yang kita duga, rencananya Dakimakura tersebut akan di rilis pada tanggal 9 September 2016 nanti. Karena terlalu banyak pesanan, pihak kreator harus mengundur Jadwal.

Dakimura REM Re Zero ditunda (1) Dakimura REM Re Zero ditunda (2)

Hanya Rem yang ditunda, Sedangkan Dakimakura Emilia tetap seperti jadwal sebelumnya

Dengan kata lain, kalau kalian adalah orang yang ikut memesan dakimakura ini harus bersabar sedikit lebih lama lagi. Tapi jangan khawatir, hanya Dakimakura Rem yang ditunda. Sedangkan Waifu naik daun yang sedang menurun popularitasnya yaitu Emilia tidak ditunda.

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Musim Spring (Semi) 2016 Terbaik Menurut Fans Jepang

Apakah penundaan ini menandakan para Kreator juga lupa dengan Karakter Rem sehingga kesulitan menangani Pemesanan? siapa yang tahu. Yang jelas Rem adalah kandidat terkuat sebagai Waifu terbaik dalam Re:Zero musim ini. Kalau masih tidak percaya coba lihat Polling berikut. Rem mendominasi Pemilihan umum tersebut, Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Yaraon!

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.