Series Noblesse Umumkan Detail Terbaru Animenya

in , ,
Pv Terbaru Anime Noblesse
Pv Terbaru Anime Noblesse

Melalui aku Twitter resminya, adaptasi anime Noblesse telah mempublikasikan PV terbaru mereka. Selain itu pihak staf juga telah mengungkap penyanyi yang akan membawakan lagu tema untuk series ini.

Noblesse adalah sebuah seri Webtoon yang ceritanya di tulis oleh Jeho Son, dan yang mengilustrasikannya adalah Kwangsu Lee. Kemudian Webtoon ini telah terbit pada Desember 2007 melalui Never.

Webtoon ini juga telah terbit di Line Webtoon dalam bahasa Inggris pada Juli 2014, dan dalam bahasa Indonesia telah terbit pada April 2015. Selain itu series ini juga sempat mendapatkan adaptasi menjadi dua video original pada tahun 2015 dan 2016.

PV Terbaru dan Seiyuu Anime Noblesse

Rencanya series ini akan tayang perdana pada bulan Oktober. Selain itu Kim Jae-joong akan menyanyikan lagu opening dengan judul BREAKING DAWN. Kemudian yang akan menyanyikan lagu endingnya adalah Grup K-pop OH MY GIRL dengan judul lagu Etoile.

Seiyuu yang hadir untuk mengisi suara karakter ini adalah:

  • Tarusuke Shingaki sebagai Cadis Etrama di Raizel
  • Daisuke Hirakawa sebagai Frankenstein
  • Kosuke Onishi sebagai M-21
  • Ryōta Iwasaki sebagai Yusuke Tashiro
  • Yōhei Hamada sebagai Manabu Kase
JANGAN LEWATKAN •
Anime The Morose Mononokean Mendapatkan Season Ke-2 nya

Staf yang terlibat dalam pembuatan proyek anime ini adalah Yasutaka Yamamoto menyutradarai anime sebagai co-produksi antara Crunchyroll dan WEBTOON. Kemudian, Sayaka Harada bertanggung jawab atas komposisi seri, lalu Akiharu Ishii menangani desain karakter dan kepala pengawas animasi.

Sinopsis Anime Noblesse

Film Noblesse
Noblesse|©Jeho Son, Kwangsu Lee, Crunchyroll, Webtoon

Bercerita tentang Raizel seorang Bangsawan yang tertidur selama 820 tahun tanpa mengetahui perkembangan umat manusia. Raizel terbangun di sebuah bangunan yang berada di Korea Selatan, dan berusaha beradaptasi dengan dunia modern.

Kemudian ia pergi ke sekolah dan bertemu dengan pelayan setianya Frankenstein. Dengan bantuan Frankenstein, Raizel masuk ke SMA Ye Ran. Noblesse berfokus pada petualang Raizel, Frankenstein, dan yang lainnya dalam melawan sebuah organisasi rahasia Unions.


Demikian informasi detail tentang anime Noblesse. Nah setelah melihat cuplikan videonya, bagaimana harapan dan pendapat kalian tentang series yang satu ini?

JANGAN LEWATKAN •
Cuplikan Durasi 1 Menit Untuk Anime Persona 5 the Animation: Dark Sun!

Sumber: ANN