Anime & MangaOtaku

Inilah Dua Pedang Legendaris yang ada di One Punch Man

One Punch Man merupakan salah satu serial anime dan manga yang banyak peminatnya. Soalnya anime dengan tema Superhero yang satu ini mempunyai cerita yang seru, ditambah dengan komedi. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin mengajak kalian untuk membahas dua pedang legendaris di One Punch Man.

Buat kalian yang belum tau, dua pedang legendaris ini sekarang dipegang oleh Atomic Samurai dan sesuai dengan namanya, pedang ini termasuk kedalam pedang langka dengan kekuatan yang luar biasa.

BACA JUGA:

Berikut Dua Pedang Legendaris di One Punch Man

Penasaran bukan soal dua pedang legendaris tersebut? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Sun Blade

Sun Blade
Sun Blade | ©ONE, Yusuke Murata

Pedang Legendaris di One Punch Man yang pertama akan kita bahas adalah Sun Blade. Menurut informasi yang kami dapatkan, Sun Blade berasal dari benua yang telah lama tenggelam ke dasar laut, dan dibuat menggunakan besi khusus pada masa itu.

Dewan Ahli Pedang menyimpan pedang ini baik-baik, karena kekuatan yang dihasilkan oleh pedang ini sangat besar. Menurut rumor yang beredar, pedang ini ada untuk menghancurkan Asosiasi Monster dan melindungi Bumi.

Perlu kaliah ketahui, tidak semua orang bisa menggunakan Sun Blade, alias cuman orang tertentu saja yang bisa memakainya. Sejauh ini yang sudah terungkap bisa menggunakan Sun Blade yaitu Nichirin dan Atomic Samurai.

2. Moon Blade

Moon Blade
Moon Blade | ©ONE, Yusuke Murata

Pedang Legendaris selanjutnya yang akan kita bahas adalah Moon Blade. Berbeda dengan Sun Blade, sejauh ini informasi mengenai Moon Blade masih sedikit, yang sudah terungkap sejauh ini Moon Blade berasal dari dataran yang saat ini sudah tenggelam dan pasangan dari Sun Blade.

Sama seperti Sun Blade, Dewan Ahli Pedang juga sangat melindungi Moon Blade, karena kekuatan yang Moon Blade. Kalau Sun Blade memiliki nama lain yaitu Nichirin, maka Moon Blade punya nama lain Gachirin. Saat ini Dewan Ahli Pedang sudah meminta Atomic Samurai untuk mencari Moon Blade, tapi sampai saat ini ia belum menemukannya.


Demikianlah pembahasan soal dua pedang legendaris di One Punch Man. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kalian bagaimana kedua pedang ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment