Anime & MangaOtaku

Akhirnya, Anime Orisinil Kimi wa Kanata Bagikan Detail Penayangannya

Pada 12 Oktober 2020, staf anime Kimi wa Kanata telah mengumumkan jadwal penayangan untuk anime ini. Selain itu mereka juga telah mengungkap jajaran seiyuu yang akan hadir.

Film ini merupakan anime original yang diproduksi oleh Studio Digital Network Animation. Selain itu orang yang menulis cerita dan mendesain karakternya adalah Yoshinobu Sena.

Detail Penayangan Anime Original Kimi wa Kanata

Rencananya anime Drama ini akan tayang perdana pada 27 November 2020. Kemudian yang akan menyanyikan lagu tema film ini adalah saji dengan judul lagu Shunkan Dramatic.

Jajaran seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah.

  • Honoka Matsumoto sebagai Mio
  • Toshiki Seto sebagai Shin
  • Hayami Saori sebagai Kiku-chan
  • Yui Ogura sebagai Madoka
  • Mari Natsuki sebagai Nenek Mori
  • Naoto Takenaka sebagai Mogari
  • Anna Tsuchiya sebagai Orika
  • Nobuko Sendo sebagai Sachi Miyamatsu

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime original ini adalah, Yoshinobu Sena sebagai sutradara film dan menulis naskah. Ini adalah debut sutradara Sena dengan film anime, Digital Network Animation, kemudian CUCURI sebagai pengembangan proyek, lalu Rabbit House serta Elephant House akan mendistribusikan film, dan Kadokawa akan menerbitkan novel orisinalnya.

Sinopsis Anime Kimi wa Kanata

Anime Kimi Wa Kanata
Anime Kimi Wa Kanata|©Digital Network Animation

Film ini berlatar di Ikebukuro Tokyo, dan berpusat pada dua orang remaja yang bernama Mio dan Shin. Mio memiliki perasaan terhadap Shin, dan selalu memikirkannya.

Akan tetapi ia tidak pernah bisa mengungkapkan perasannya kepada shin. Suatu hari, mereka berdebat tentang masalah yang sepele, Kemudian, Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. Kemudian saat ia mendatangi Shin sambil basah karena hujan, Mio mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika Mio sadar kembali, ia menemukan bahwa ia berada di dunia baru dan asing.


Itulah informasi tentang anime original Kimi wa Kanata. Nah setelah melihat cuplikan videonya, bagaimana harapan dan pendapat kalian tentang anime fantasy ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks