Belum Berakhir, K Project dapatkan Anime Baru yang masih Misterius


K Seven Stories (K Project new Anime)

Pada tanggal 30 april lalu event bertajuk  “K-Do you know K?” di selenggarakan, Sebuah pengumuman di umumkan yang isi nya langsung membuat penggemar bersorak gembira. Anime K Project tidak berakhir begitu saja, Sebuah Anime baru berjudul K Seven Stories (K: Project 7 Stories) akan di tayangkan melanjutkan K: Return of Kings (K Season 2) yang telah berakhir musim lalu.

Seperti seri sebelumnya, Anime K Seven Stories akan di tangani oleh Shingo Suzuki sebagai sutradara. Dan Anime ini masih di produksi oleh studio yang sama, GoHands.

K Seven Stories Anime Baru

GoHands tidak sendiri, mereka masih berkolaborasi dengan GoRA untuk mengerjakan cerita orisinal satu ini. Sayangnya, masih belum ada informasi pasti mengenai format pasti Anime nya, Akankah K Seven Stories menjadi OVA, Seri TV, Web Anime, atau bahkan Anime Film Layar Lebar.

Namun jangan khawatir, mereka menjanjikan Informasi lebih detail dan pasti mengenai format Anime nya.

event tersebut juga mengumumkan sebuah Pentas Panggung Live-Action berjudul K-Lost Small World. Pentas panggung ini akan mengambil cerita Novel spin-off milik Yukako Kabei, Novel ini menceritakan tentang pertemuan Misaka Yata dan Saruhiko Fushimi. Pentas panggung yang kita bicarakan akan dilaksanakan di AiiA 2.5D Theater Tokyo pada tanggal 22 sampai 24 Juli 2016. Lalu di lanjutkan ke Kyoto Gekijou Theater di Kyoto pada tanggal 30 sampai 31 juli 2016.

Kamu penggemar K Series? berarti berita ini sangatlah menggembirakan. Menurut kamu seperti apakah Format anime nya nanti?


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Legend

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

0 Komentar