Anime & MangaOtakuOtaku List

6 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Penampilannya

Penampilan merupakan sesuatu hal yang penting, karena pada dasarnya orang lain akan memberikan kesan pertama kepada kita setelah melihat penampilan lebih dulu. Nah dalam dunia anime penampilan juga terlihat penting loh, apalagi untuk serial action, soalnya penampilan yang mengintimidasi, biasanya bisa membuat musuh ketakutan. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas karakter anime yang lebih kuat dari penampilannya.

Namun perlu kaliah ketahui, meskipun cukup penting. Tapi tidak menentukan kekuatan seseorang, contoh yang bisa kita ambil yaitu King, ia mempunyai penampilan yang mengintimidasi tapi sangat lemah.

Berikut Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Penampilannya

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

1. Killua Zoldyck – Hunter x Hunter

Killua Zoldyck | Karakter Anime yang lebih kuat dari penampilannya
Killua Zoldyck|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Pertama adalah Killua Zoldyck, bocah yang satu ini merupakan seorang Hunter yang berasal dari keluarga Zoldyck. Pada awal kemunculannya, Killua seperti anak yang baik-baik, apalagi ia ingin terus berteman dengan Gon seperti anak-anak pada umumnya.

Namun terlepas dari penampilan dan sifatnya, siapa yang menyangka kalau bocah yang satu ini merupakan seorang pembunuh. Killua dengan mudah bisa mencabut jantung musuhnya, lalu ia juga sempat terlibat pertarungan dengan Chimera Ant dan selamat.

2. Selim Bradley – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Selim Bradley | Karakter Anime yang lebih kuat dari penampilannya
Selim Bradley|©Hiromu Arakawa, Bones

Karakter selanjutnya adalah Selim Bradley, karakter yang satu ini mempunyai penampilan anak berusia 10 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Namun faktanya ia merupakan Homunculus berusia 350 tahun lebih.

Terlepas dari penampilannya, Selim mempunyai kekuatan yang bisa disebut sebagai Homunculus terkuat, memiliki kemampuan untuk memanipulasi bayangan. Selain itu, ia juga dikenal sebagai Homunculus yang paling pintar di antara yang lainnya.

3. Obito Uchiha – Naruto

Obito Uchiha
Obito Uchiha|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Karakter berikutnya adalah Obito, karakter yang satu ini merupakan teman dekat dari Kakashi Hatake dan juga mantan rekan satu Tim Kakashi. Nah dari segi penampilan, ia terlihat selalu positif, selalu tersenyum dan tidak mengenal kata menyerah.

Namun setelah bertemu dengan Madara dan setelah melihat Kakashi membunuh Rin, Obito berubah menjadi sosok yang berbahaya. Memang ia sering kali bercanda ketika berperan menjadi Tobi, tapi saat sedang bertarung, ia memperlihatkan sosok aslinya.

4. Escanor – Nanatsu no Taizai

Escanor
Escanor|©Nakaba Suzuki, A-1 Pictures, Studio Deen

Kemudian ada Escanor, karakter yang satu ini merupakan salah satu anggota The Seven Deadly Sins. Nah dari segi penampilan, Escanor sering diperlihatkan sebagai sosok pria yang kurus dan juga penakut.

Namun penampilannya tersebut muncul ketika malam saja dan kalau siang hari, Escanor berubah menjadi sosok yang punya tubuh besar dan sombong. Bahkan ia merupakan salah satu manusia yang berhasil mengalahkan beberapa anggota Ten Commandments.

5. Saitama – One Punch Man

Saitama
Saitama|©ONE, Yusuke Murata

Karakter selanjutnya yaitu Saitama, pria yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serialnya. Nah dari segi penampilan Saitama itu punya penampilan yang sering dianggap remeh orang lain, apalagi melihat ekspresi wajahnya.

Namun terlepas dari penampilannya, ia mempunyai kekuatan yang sangat besar. Bahkan bisa dibilang Saitama ini jauh lebih kuat dari Blast, terus ketika Saitama bertarung, ia sering mengalahkan musuhnya cuman dengan sekali pukulan saja.

6. Nezuko Kamado – Kimetsu no Yaiba

Nezuko Kamado | Karakter Anime yang lebih kuat dari penampilannya
Nezuko Kamado|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Terakhir ada Nezuko, gadis yang satu ini merupakan adik dari Tanjiro. Memang Nezuko ini jarang beraksi karena ia seorang iblis dan sering menghabiskan waktunya di dalam kotak yang sering di bawa oleh Tanjiro.

Namun mengingat Nezuko ini iblis, tentunya ia jauh lebih kuat dari kakaknya dan uniknya lagi Nezuko merupakan iblis pertama yang kebal terhadap matahari, padahal Muzan yang merupakan antagonis utamanya masih tidak kuat kalau terkena matahari secara langsung.


Demikianlah beberapa karakter anime yang lebih kuat dari penampilannya. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih karakter mana yang kalian sukai? Terus kalau ada karakter yang ingin kalian tambahkan, kalian bisa langsung komen yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment