Inilah 7 Karakter Yang Pernah Memegang Death Note

in , ,
Karakter Yang Pernah Memegang Death Note
Karakter Yang Pernah Memegang Death Note

Death Note merupakan serial Manga Misteri karya dari Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Dalam serial tersebut, ada sebuah Buku yang bernama Death Note. Buku tersebut bisa membunuh orang secara instan dengan hanya menuliskan nama korbannya. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas karakter yang pernah memegang Death Note.

Seperti biasa sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya bersama-sama.

Berikut Adalah Karakter Yang Pernah Memegang Death Note

1. Light Yagami

Light Yagami + Karakter Memegang Death Note
Light Yagami|©Tsugumi Ohba, Takeshi Obata, Madhouse

Pertama adalah Light Yagami, karakter yang satu ini merupakan seorang Mahasiswa Hukum dan juga karakter pertama yang mendapatkan Death Note serta menjadi Kira. Seperti yang kita ketahui alasan ia menjadi Kira supaya bisa membersihkan dunia dari orang-orang jahat.

JANGAN LEWATKAN •
Sadis Trauma Mendalam, Ini 10 Momen Mengerikan yang Sulit Terlupakan dari Anime!

Karena doi mengetahui cara kerja Death Note sudah pasti kalau ia juga sudah memegang buku berbahaya tersebut. Sejauh ini karakter sepintar L Lawliet juga belum bisa mengalahkan Light Yagami, tapi Light harus mati karena Ryuk

2. Amane Misa

Amane Misa + Karakter Memegang Death Note
Amane Misa|©Tsugumi Ohba, Takeshi Obata, Madhouse

Karakter Memegang Death Note selanjutnya adalah Amane Misa, perempuan yang satu ini merupakan seorang Artis yang jatuh cinta kepada Kira. Alasan kenapa ia suka kepada Kira, karena Kira telah membunuh, tersangka yang membunuh keluarga Misa.

Awal kenapa Misa bisa mendapatkan Death Note, karena Shinigami Gelus. Jadi Shinigami ini suka kepada Misa, dan melihat Misa dalam bahaya. Demi menolongnya Gelus mengorbankan nyawanya dan memberikan Death Note miliknya kepada Misa.

3. Teru Mikami

Teru Mikami + Karakter Memegang Death Note
Teru Mikami|©Tsugumi Ohba, Takeshi Obata, Madhouse

Karakter Memegang Death Note berikutnya dalah Teru Mikami, doi merupakan salah satu pengikut Kira paling setia. Jadi saat itu Light dicurigai sebagai Kira, karena hal tersebut ia tidak bisa melakukan tugasnya seperti biasa.

JANGAN LEWATKAN •
Jangankan Pacaran, 6 Karakter Anime ini Bahkan Tidak Tertarik Dengan Percintaan!

Namun karena Light merupakan orang yang pintar, ia membuat sebuah rencana dengan memberikan Death Note milik Gelus kepadanya. Karena hal tersebut selama Light diawasi proses pembunuhan masih berlanjut dan tentunya membuat polisi kebingungan.

4. Kiyomi Takada

Kiyomi Takada
Kiyomi Takada|©Tsugumi Ohba, Takeshi Obata, Madhouse

Kemudian ada Kiyomi Takada, perempuan yang satu ini merupakan salah satu karakter yang setia kepada Kira. Selain itu ia juga merupakan teman Light, pada awalnya ia melihat dan mengagumi Light sebagai orang biasa.

Meskipun ia bekerja sebagai pembaca berita, tapi berkat arahan dari Lihgt. Kiyomi bisa bekerja sama dengan Teru untuk melakukan banyak pembunuhan. Salah satu karakter hebat yang berhasil mereka bunuh adalah Mello.

5. Jack Neylon

Jack Neylon
Jack Neylon|©Tsugumi Ohba, Takeshi Obata, Madhouse

Karakter Memegang Death Note selanjutnya adalah Jack Neylon, pria yang satu ini merupakan anggota Mafia yang dipimpin oleh Mello. Pada awalnya ia dan kelompoknya tidak percaya dengan yang namanya Shinigami.

JANGAN LEWATKAN •
Penduduk Dunia Maya Serukan Boikot Death Note versi Netflix

Namun saat pertama kali memegang Death Note, ia langsung bertemu dengan Sidoh. Sejak saat itu ia percaya dengan Shinigami dan alasan kenapa ia mau memegang Death Note karena perintah dan paksaan dari Mello.

6. Kyosuke Higuchi

Kyosuke Higuchi
Kyosuke Higuchi|©Tsugumi Ohba, Takeshi Obata, Madhouse

Karakter Memegang Death Note berikutnya adalah Kyosuke Higuchi, pria yang satu ini merupakan salah satu dari eksekutif Yotsuba. Alasan kenapa ia berani menggunakan Death Note untuk mencapai tujuannya.

Tidak lain tujuan dari Kyosuke untuk menaiki puncak tertinggi serta menikah dengan Misa yang saat itu identitasnya sudah terungkap sebagai Kira kedua. Namun karena tidak sepintar karakter yang lain, tirani Kyosuke lebih cepat ditumbangkan.

7. Minoru Tanaka

Minoru Tanaka + Karakter Memegang Death Note
Minoru Tanaka|©Tsugumi Ohba, Takeshi Obata

Terakhir adalah Minrou Tanaka, karakter yang satu ini merupakan seorang pelajar. Alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini, karena dulu Ryuk pernah bertemu dengan Minoru, alasan kenapa Ryuk mendatanginya karena menurutnya Minrou merupakan orang yang pintar.

JANGAN LEWATKAN •
Aneh, Live-Action Death Note Terbaru Rilis di Jepang?

Secara nilai pelajaran memang Minoru biasa saja alias tidak sepintar Light. Namun dari segi IQ miliknya, Minoru mempunyai IQ yang cukup tinggi, nah dari serial Death Note terbaru, Minoru tindak menggunakannya sebagai senjata, tetapi menjual Death Note untuk mendapatkan uang.


Demikianlah beberapa karakter yang pernah memegang Death Note. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira karakter mana yang kalian sukai? Terus kalau ada karakter yang terlewat jangan lupa untuk komen yah.