Manga JoJo’s Bizarre Adventure Part 6 Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

in ,
Akhirnya Jojo Part 6 Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime
Akhirnya Jojo Part 6 Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Pada acara Jojo Bizarre Adventure the Animation Special ~ JOESTAR Inherited Soul kemarin, Manga Jojo Bizarre Adventure Stone Ocean resmi mendapatkan adaptasi Animenya. Selain itu kita juga bisa melihat Video Pengumuman serial ini.

Jojo Bizarre Adventure merupakan Manga Supernatural karya dari Hirohiko Araki. Pada awalnya komik ini terbit melalui majalah Weekly Shōnen Jump sejak 1987 sampai 2004. Kemudian serial tersebut pindah ke Ultra Jump sejak 2005.

Berikut Video Pengumuman Adaptasi Anime Jojo Bizarre Adventure: Stone Ocean

Meskipun Video Pengumumannya sudah bisa kita lihat, akan tetapi jadwal serta informasi yang lain seperti Seiyuu dan sebagainya masih belum terungkap. Namun menurut informasi dari ANN, karakter utama Jojo Stone Ocean yaitu Jolyne akan dibintangi oleh Ai Fairouz. Seiyuu yang memerankan karakter Jojo sebelumnya yaitu:

  • Kazuyuki Okitsu sebagai Jonathan Joestar
  • Tomokazu Sugita sebagai Joseph Joestar
  • Daisuke Ono sebagai Kuujou Joutarou
  • Yuuki Ono sebagai Jousuke Higashikata
  • Kensho Ono sebagai Giorno Giovanna
JANGAN LEWATKAN •
Desainer Karakter Anime JoJo Ungkap Kekecewaannya Terhadap Industri Anime

Sebelum part 6 menjadi anime, part-part sebelumnya juga sudah mendapatkan adaptasi anime. Seperti part 1 yang berjudul Phantom Blood dan part 2 Battle Tendency yang tayang pada Oktober 2012.

Kemudian untuk part 3 Stardust Crusaders yang tayang pada April 2015, serta part 4 yang berjudul Diamond Is Unbreakable yang tayang pada April 2016 dan part 5 yang berjudul Golden Wind yang tayang pada Oktober 2018.

Sinopsis Manga Jojo Bizarre Adventure: Stone Ocean

Jojo Bizarre Adventure Stone Ocean
Jojo Bizarre Adventure Stone Ocean|©Hirohiko Araki

Jojo Stone Ocean. Florida pada tahun 2011, gadis muda yang satu ini masuk penjara seperti yang pernah dilakukan oleh ayahnya, yaitu Joutarou. Akan tetapi situasi Jolyne ini bukan karena keinginannya sendiri seperti yang ayahnya pilih.

Namun karena ia dijebak untuk kejahatan yang tidak ia lakukan. Doi terpaksa harus menjalani hukuman yang lebih lama. Tetapi Jolyne menjalaninya dengan lapang dada dan menerima nasibnya menjadi tahanan Penjara Green Dolphin Street.

JANGAN LEWATKAN •
PV dari Dua OVA JoJo Bizarre Adventure Ditayangkan!

Meski begitu, tanpa sengaja Jolyne membangkitkan kekuatan Stand miliknya yang bernama Stone Free. Selain itu Jolyne menemukan fakta, kalau penahanan yang ia alami, merupakan sebuah rencana seseorang untuk menghancurkan keluarganya. Kini Jolyne bersama dengan teman-temannya membuat rencana untuk kabur dari penjara.


Demikianlah pengumuman soal adaptasi Anime Jojo Bizarre Adventure Stone Ocean. Nah setelah melihat Video Pengumumannya, kira-kira bagaimana sih pendapat dan ekspektasi kalian untuk Anime Action ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.