Terkena Kasus, Seiyuu Karakter Dari Anime Rail Romanesque Resmi Diganti

in , , , ,
Seiyuu Karakter Anime Rail Romanesque
Seiyuu Karakter Anime Rail Romanesque

Pada hari Senin kemarin, situs anime Rail Romanesque telah mengumumkan bahwa seiyuu karakter Shirogane resmi diganti. Selain itu, staf juga telah mengungkap jadwal tayang anime ini.

Rail Romanesque adalah Novel visual Jepang karya Maitetsu. Novel ini pertama kali terbit melalui Lose pada Maret 2016 untuk platform PC. Kemudian pada Desember 2016, Lose merilis sebuah patch bernama Maitetsu Remaster yang membuka skenario pertemuan antara karakter Maitetsu dan Monobeno.

Kemudian franchise ini merilis novel visual untuk Nintendo Switch dan PS4 yang berjudul Maitetsu: Pure Station. Novel tersebut telah terbit pada 16 Januari 2020.

Skandal Seiyuu Karakter Shirogane

Awalnya yang menjadi seiyuu karakter Shirogane adalah Tenchim. Namun staf mengganti posisinya dengan seiyuu Chihiro Kamijou. Sementara itu anime ini akan tayang pada 2 Oktoboer 2020.

Tenchim telah mengundurkan diri dari perannya setelah terlibat kasus penggunaan obat terlarang pada masa lalu, dan karena menyangkal doi telah menjalani operasi pembesaran payudara sambil mempromosikan produk pembesar dada.

Seiyuu Terbaru Anime Rail Romanesque

Chihiro Kamijou adalah seiyuu dari dari agensi Astral Blaze, kemudian menurut agensinya ini adalah debut pertamanya sebagai seiyuu untuk serial anime.

Jajaran seiyuu yang hadir dalam proyek anime ini adalah:

  • Sumire Uesaka sebagai Suzushiro
  • Aya Suzaki sebagai Kiko
  • Aya Uchida sebagai Ran
  • Ai Furihata sebagai Iyo
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Kurenai
  • Yurika Kubo sebagai Riiko
  • Mai Nagai sebagai Kakaa
  • Ayaka Igasaki sebagai Suika
  • Chihiro Kamijou sebagai Shirogane

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Hisayoshi Hirasawa yang akan menjadi sutradara anime ini, lalu Hirasawa menjadi pengarah akustik, Takayuki Noguchi mendesain karakternya, kemudian Ayumi One berperan dalam produksi musiknya, dan Amumo 98.

Sinopsis Anime Rail Romanesque

Rail Romanesque 1
Rail Romanesque|©Maitetsu, Saetta

Mengambil sisi lain Jepang, dimana kereta api adalah transportasi paling populer. Namun bedanya dari kereta api biasa adalah setiap kereta memiliki pasangan modul humanoid yang disebut Railord.

Suzushiro salah satu railroads bersama para railroads lainnya menggelar Railroad Summit untuk membagikan pengalaman mereka masing-masing.


Demikian informasi tentang anime Rail Romanesque. Nah setelah mengetahui pergantian seiyuu, bagaimana harapan kalian tentang anime ini?


Sumber: ANN