Anime & MangaOtaku

Spoiler Manga One Piece Chapter 1113, Pesan Vegapunk Dimulai

Spoiler manga One Piece chapter 1113, Buat kamu yang ingin tau, bisa cek spoiler lengkap mengenai chapter terbaru disini.

Manga One Piece akan lanjut kembali pada pekan ini dengan terbitnya chapter 1113. Dalam chapter terbaru ini, informasi penting dari Vegapunk kepada dunia terungkap. Pertarungan yang terjadi di lokasi Egghead juga kembali menjadi fokus. Situasi dalam narasi terkini menggambarkan peningkatan ketegangan. Berikut spoiler manga One Piece chapter 1113.

One Piece adalah sebuah mahakarya manga dan anime yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 1997, One Piece telah mengambil hati penggemar di seluruh dunia dengan kisah petualangan bajak laut yang penuh warna dan mendalam.

Serial ini mengikuti perjalanan Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda dengan mimpi menjadi Raja Bajak Laut. Dengan kekuatan unik yang diperoleh dari memakan Buah Iblis, Luffy bersama kru bajak lautnya, yang dikenal sebagai Bajak Laut Topi Jerami, menjelajahi Grand Line dalam pencarian One Piece, harta karun terbesar di dunia.

Berikut Spoiler Manga One Piece 1113

Melanjutkan bab sebelumnya, Mars terkejut saat menemukan kepala besar Vegapunk di dalam sebuah tanki. Selanjutnya, Mars merusak Denden Mushi yang digunakan untuk transmisi, namun kemudian terungkap bahwa perangkat tersebut adalah tiruan.

Spoiler-manga-one-piece-1113
Spoiler-manga-one-piece-1113 | Eiichiro Oda

Sementara itu, orang-orang dari berbagai belahan dunia menunjukkan reaksi mereka terhadap pengumuman yang akan disampaikan oleh Vegapunk. Waktu hitung mundur telah berakhir dan pengumuman tersebut akhirnya dimulai.

Namun, Gorosei tidak tau informasi mengenai isi dari apa yang akan disampaikan oleh Vegapunk. Selanjutnya, Sanji datang ke lokasi Nusjuro dan melancarkan serangan.

Vegapunk menyatakan bahwa dirinya perlu meninggal sebagai penebusan atas kesalahan yang telah dilakukan. Oleh karena itu, dia telah menyiapkan pesan untuk disampaikan setelah kematiannya.

Sementara itu, Saturn datang ke lokasi dimana tim Usopp berada. Robin mengenali suara Saturn dari peristiwa yang terjadi di Ohara. Seluruh anggota kru berusaha untuk melindungi Robin dari Saturn.

Pada akhir chapter, Vegapunk menyampaikan pesannya yang mengungkapkan prediksi bahwa seluruh dunia akan terendam di bawah permukaan laut.


Demikianlah spoiler manga One Piece bab 1113. Pembaca dapat menyampaikan pendapat mereka mengenai chapter terbaru setelah membaca ringkasan tersebut. Untuk informasi yang lebih detail dan pembaruan terkini, kami menganjurkan pembaca untuk terus mengikuti Dafunda.

Related Posts

Leave Comment