Anime & MangaOtaku

Anime Tokyo Revengers Season 2 Perlihatkan Video Promosi Spesialnya

Pada hari Senin, TV Anime Tokyo Revengers Halloween Special 2022!! melakukan live streaming soal trailer baru untuk anime Tokyo Revengers season 2. Selain itu video promosi spesial tersebut mengumumkan seiyuu yang lain.

Tokyo Revengers merupakan serial manga Shounen Jepang karya dari Ken Wakui. Serial komik ini telah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Magazine sejak Maret 2017.

Sementara itu untuk season pertamanya tayang pada April 2021 sampai September 2021. Sedangkan untuk adaptasi Live-Actionnya dikerjakan oleh Warner Bros Japan pada Juli 2021.

Berikut Video Promosi Spesial Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen

Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya anime action yang satu ini berjudul Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen akan tayang pada Januari 2023. Menurut informasi yang kami dapatkan, serial ini akan tayang di MBS, TV Tokyo, dan AT-X.

Menurut informasi dari ANN, seiyuu baru yang akan hadir di anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen adalah:

  • Mikako Komatsu berperan sebagai Yuzuha Shiba
  • Tomokazu Sugita berperan sebagai Taiju Shiba

Sinopsis Anime Tokyo Revengers: Christmas Showdown

Tokyo Revengers Seiya Kessen Hen
Tokyo Revengers Seiya Kessen Hen|©LIDENFILMS, Ken Wakui

Bercerita tentang Takemichi yang merupakan seorang pria pengangguran. Pada suatu hari, ia menemukan fakta bahwa kekasih dulunya saat SMP yaitu Hinata Tachibana mati akibat serangan gang.

Karena merasa sedih tidak bisa menyelamatkannya, Takemichi pun berjalan sambil menyesali apa yang ia perbuat selama ini. Suatu hari ia hampir mati tertabrak oleh sebuah Kereta.

Namun tiba-tiba ia malah kembali ke masa lalu saat dirinya masih duduk dibangku SMP. Kemudian ia pun berencana untuk melindungi kekasihnya tersebut, karena keputusannya ini, ia pun memutuskan untuk bergabung ke dalam sebuah geng.

Pada season kedua nanti, anime Tokyo Revengers akan mengadaptasi Arc Christmas Showdown yang dimana Takemichi yang pergi ke masa lalu ketika geng Black Dragon generasi kesepuluh dipimpin oleh Taiju Shiba, dan tentunya Takemichi akan bertarung dengan Taiju Shiba ketika malam natal terjadi.


Demikianlah informasi terbaru untuk anime Tokyo Revengers season 2. Setelah mengetahui kapan anime ini akan tayang, kira-kira nih menurut kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.