Cara Membuka Blokiran Teman di Facebook Dengan Mudah

in ,
Cara Membuka Blokiran Teman Di Facebook
Cara Membuka Blokiran Teman Di Facebook | baohay.com.vn

Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang masih digunakan oleh pengguna di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Tahu tidak kamu kalau Indonesia berada posisi keempat sebagai pengguna Facebook terbanyak di seluruh dunia menurut survey We Are Social dan Hootsuite 2017.

Facebook kini sudah banyak sekali fitur yang dapat kamu gunakan sebagai kebutuhan bersosial media. Salah satunya adalah fitur block untuk memblokir orang lain.

Nah kali ini Dafunda Tekno ingin kasih tahu kamu cara membuka blokiran teman di Facebook.

BACA JUGA:

Cara Membuka Blokiran Teman di Facebook

Setiap akun yang pernah kamu blokir di Facebook seketika tidak dapat lagi diakses dan melihat akun Facebook kita. Begitu juga sebaliknya, kita juga bakal dapat melihat lagi aktivitas akun Facebook yang diblokir.

Padahal kita ingin kembali berteman dengan orang yang kita blokir tersebut. Kamu tidak perlu khawatir, karena Dafunda Tekno bakal kasih tahu solusi cara membuka blokiran teman di Facebook. Cara tersebut dapat kamu lakukan di desktop dan smartphone.

Cara Membuka Blokiran Teman di Facebook Melalui Desktop

Time needed: 3 minutes.

Cara yang pertama ini sangat cocok bagi yang suka mengakses Facebook dengan menggunakan PC atau laptop. Kamu kini bisa membuka blokiran teman di Facebook lewat pc/laptop dengan mudah. Caranya kamu cukup ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka Facebook di Desktop

    Buka Facebook dengan menggunakan browser di PC atau laptop. Pada bagian beranda, klik ikon panah yang ada di sebelah kanan atas dan masuk ke menu Settings atau Pengaturan. Cara Mengakses Facebook Orang Lain Yang Pernah Diblokir

  2. Pilih Menu Blocking – Unblock.

    Pada menu Pengaturan, pilih pada opsi Blocking. Apabila sudah, nanti muncul menu-menu dimana salah satunya menu Block users. Di dalam daftar tersebut terlihat akun-akun yang pernah kamu blokir sebelumnya. Sekarang klik Unblock untuk membuka blokir di akun Facebook tersebut. Cara Membuka Blocking Di Facebook

  3. Konfirmasi Unblock

    Apabila sudah yakin untuk membuka blokiran teman di Facebook, lakukan konfirmasi dengan cara klik Confirm. Setelah itu akun yang kamu buka tadi bakal dapat diakses lagi seperti semula. Cara Membuka Blokir Di Facebook

Cara Membuka Blokiran FB di Android

Selain menggunakan PC atau laptop, kamu juga dapat menerapkan cara ini membuka blokiran FB di HP Android kesayangan kamu.

Caranya juga mudah kok, dan bisa dibilang lebih praktis. Dari pada penasaran caranya gimana, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

Buka aplikasi Facebook di HP Android kamu

Cara Membuka Blokiran Fb Di Hp Android

Bukalah aplikasi Facebook yang ada di smartphone atau perangkat Androidmu. Lalu pilih ikon tiga garis atau hamburger di sebelah kanan atas untuk membuka menu Settings atau Pengaturan di Facebook.

Pilih Menu Settings

Cara Membuka Fb Orang Lain Yang Pernah Diblokir

Nah untuk membuka blokiran teman di Facebook yang pernah kamu blokir. Selanjutnya pilih Settings di menu Settings & Privacy.

Pilih Blocking

Cara Buka Blokir Fb Orang Lain

Langkah berikutnya adalah memilih menu Blocking yang terdapat di menu pengaturan tersebut. Di bagian menu ini, kamu dapat mengatur akun-akun yang pernah kamu blokir untuk dibuka kembali blokir tersebut.

Unblock Teman di Facebook

Cara Mudah Membuka Blokiran Facebook

Pilih akun yang terdaftar di dalam Blocked People yang ingin kamu blokir. Pilih UNBLOCK jika kamu ingin berteman lagi di Facebook. Lalu konfirmasi dengan memilih UNBLOC di akun tersebut untuk dapat berinteraksi lagi dengan kamu.


Itulah cara membuka blokiran teman di Facebook yang pernah kamu blokir sebelumnya. Nah Gimana, mudah sekali bukan? kini kamu sudah bisa kembali terhubung dengan teman, mantan atau gebetan yang pernah kamu blokir di Facebook sebelumnya.

Tinggalkan Balasan