TVBerita TV

Cindy Moon AKA Silk Mendapatkan Adaptasi Seri Televisi

Cindy Moon alias Silk, akhirnya mendapatkan adaptasi seri televisi live-action. Wah beneran nih? Langsung saja deh nih kamu simak!

Ya kamu sekali lagi gak baca salah judul. Cindy Moon aka Silk, akhirnya mendapatkan adaptasi seri televisi live-action. Dan tentunya, kabar ini pastinya menjadu kabar yang sangat menyenangkan bagi kita-kita yang fans Spider-Man.

Pasalnya sudah lama banget kita ingin melihat sosok dan kisah Silk ini dalam format live-action. Karena sosoknya memang salah satu yang paling keren dalam universe karakter dan kisah Spider-Man.

Mengenai Cindy Moon

Nah bagi kamu yang mungkin belum mengetahui. Seperti yang terlansir dari halaman Wikipedia karakternya. Cindy Moon alias Silk, pertama kali debut melalui komik The Amazing Spider-Man #1 yang dipublikasikan pada bulan April 2014. Dalam debutnya ini, ia hanya tampil sebatas cameo.

Ia baru melakukan debut penuhnya (sebagai karakter utama) melalui komik The Amazing Spider-Man #4 yang dipublikasikan pada bulan Juli 2014.

Jadi pada dasarnya, Cindy Moon adalah salah satu teman sekelas Peter Parker yang merupakan blasteran Amerika-Korea. Nah karena satu kelas, iapun juga ikut ke studi tur yang membuat Peter digigit laba-laba radioaktifnya.

Memiliki Kekuatan Hampir Sama Seperti Peter

Tentunya seperti kita ketahui, pasca digigit, Peter lantas memiliki kemampuan bak laba-laba dan iapun menjadi sosok superhero, Spider-Man. Nah ternyata guys, bukan hanya Peter yang kena gigitan laba-laba radioaktif-nya tersebut.

Ya benar sekali. Beberapa saat setelah menggigit Peter, si laba-laba ternyata juga menggigit Cindy. Alhasil, seperti kawannya tersebut, Cindy pun juga memiliki kekuatan dan kemampuan yang agak serupa. “Loh kok, agak?”

Nah jadi begini. Memang seperti Peter, Cindy juga bisa mengeluarkan jaringnya. Tapi bedanya, selain Cindy bisa mengeluarkan jaringnya secara alami bak Spider-Man Tobey Maguire (Spider-Man), juga ia gak bisa mengendalikan kemampuannya ini.

Walau demikian, hal ini tidaklah menghalanginya untuk mengikuti jejak sahabatnya tersebut untuk menjadi pahlawan juga. Alhasil sekali lagi, Cindy Moon menjelma menjadi sosok superheroine berama Silk.

Silk: Spider Society

cindy moon silk seri televisi
Cindy Moon & Peter Parker | ComicBook

Nah nantinya seperti yang terlansir dari TheDirect. Cindy Moon alias Silk akan mendapatkan kurang lebih kisah asal-usul seperti di komiknya. Namun bukan plot origin komiknya itu saja yang nantinya akan kita saksikan di adaptasi serial televisi live-action perdananya ini.

Masih melansir sumber yang sama. Seri yang memiliki judul Silk: Spider Society ini juga akan menyorot petualangan Moon dalam mencari keluarganya yang hilang. Wah sepertinya menarik nih serinya.

Tapi sayangnya nih, hingga tulisan ini gue unggah, belum ketahuan lagi secara pasti kapan serinya ini akan rilis. Namun satu hal yang pasti, ketika debut nanti, seri ini akan debut melalui layanan streaming MGM+

Lalu beberapa saat setelahnya, Silk: Spider Society akan tayang secara global melalui platform Amazon Prime Video. Nah sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan kabar keren ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.