KomikKomik ListMarvel

5 Superhero Wanita Marvel Yang Diam-Diam Naksir Dengan Peter Parker

Inilah 5 superhero wanita Marvel yang diam-diam naksir dengan Peter Parker.

Tak memungkiri rata-rata dari kita mengetahuinya kalau yang suka dengan Peter Parker aka Spider-Man atau yang ia taksir, adalah Gwen Stacy atau Mary Jane. Hal ini karena keduanya memanglah 2 karakter yang pernah menjalin kasih bahkan menikah dengan Peter.

Namun tahu gak sih guys? Ternyata walau sosoknya nerdy, Peter ternyata sukses memikat banyak wanitanya bahkan mereka-mereka yang juga berprofesi sebagai superhero seperti Peter. Wah pakai “pelet” jenis apa ya ini si Peter? He…he.

Nah berdasarkan pernyataan tersebut, berikut adalah 5 superhero wanita Marvel yang diam-dian naksir dengan Peter Parker tersebut.

Superhero Wanita Marvel Yang Naksir Peter Parker

5. Jessica Jones

superhero wanita marvel naksir peter parker
Jessica Jones | marvel comics

Superhero wanita Marvel yang diam-diam naksir dengan Peter Parker yang pertama adalah Jessica Jones. Ya, Jessica yang bisa terbang dan investigator ulung dengan masa lalu kelam tersebut itu guys.

Jones ternyata adalah teman satu SMA peter dulu. Dan sejak SMA itulah, ia sangat jatuh cinta dengan Peter. Jones sendiri ternyata juga adalah salah satu karakter latar yang debut melalui komik Amazing Fantasy #15 di bulan Agustus, 1962.

Selected for you
Pemeran Daredevil Ingin Bermain dengan Spider-Man, Bisakah?

Ia dulunya bernama menggunakan nama Jessica Campbell yang merupakan nama lahirnya. Jones bahkan menjadi sosok pertama yang mendekati Peter setelah ia digigit oleh laba-laba radioaktif. Tentunya gigitan laba-laba tersebutlah yang akhirnya membuat Peter menjadi Spider-Man.

Namun pada akhirnya kisah naksir-naksiran ini berakhir setelah Jessica meluapkan kekesalannya ke Peter. Loh memangnya apa yang Peter lakukan? Jadi kala itu Peter yang ingin menghibur Jessica karena merasa sama-sama sudah kehilangan kedua orang tua, malah dianggap sebagai aksi untuk mengkasihani Jessica.

Padahal sih Peter gak ada niatan untuk mengkasihani (pitty) ke Jessica. Namun ya pada akhirnya nasi sudah menjadi bubur bukan? Untunglah setelah keduanya bertemu lagi dalam kelompok New Avengers, hubungan keduanya menjadi membaik lagi.

4. Silk

superhero wanita marvel naksir peter parker
Slik | marvel comics

Superhero wanita Marvel yang diam-diam naksir dengan Peter Parker selanjutnya adalah Cindy Moon atau yang lebih terkenal dengan nama Silk.

Nah suatu hari karakter protagonis yang juga sering membantu Peter Parker, Ezekiel Sims mengurung Cindy. Hal ini karena Cindy kini menjadi target utama dari vampir inter-dimensional, Morlun.

Peter awalnya gak tahu dengan hal ini. Namun kemudian ia menjadi tahu setelah sebuah orb yang menggunakan salah satu mata dari Uatu the Watcher, membeberkan semua rahasia atau hal-hal yang sedang terjadi dalam lingkar komunitas superhero.

Singkat kata setelah mengetahui apa yang terjadi, Peter bergegas membebaskan Silk. Bisa kita tebak setelah aksi pembebasan ini, Silk dan Spider-Man terlibat kisah asmara yang panas. Padahal kala itu Peter sendiri, sudah punya pacar bernama Anna Maria Marconi. Tapi untunglah kisah romantis keduanya ini berjalan dengan singkat saja.

Selected for you
Marvel Studios Rencanakan Debut Deadpool di MCU Dalam Film Spider-Man 3

3. Mockingbird

Spider Man Kissing Mockingbird
Mockingbird | marvel comics

Bobbi Morse aka Mockingbird seperti kita ketahui, adalah salah satu agen S.H.I.E.L.D. Nah ketika Peter memiliki perusahaannya sendiri (Peter Parker Industries) perusahaannya ini sering kerja bareng dengan S.H.I.E.L.D.

Nah Mockingbird ini menjadi perantara kerjasama keduanya. Gara-gara ini, tentunya Mockingbird kerap ketemu Peter. Dan seperti halnya dalam dunia nyata, karena sering ketemu inilah, yang akhirnya membuat benih-benih cinta antara keduanya tumbuh.

Namun ketika Peter Parker Industries bangkrut, benih-benih putus antara keduanya pun mulai nampak. Setelah akhirnya Mockingbird merasa makin gak betah dengan sifat Peter yang sering menyesali apa yang telah terjadi dan masalah-masalah lainnya, keduanya pun resmi putus.

2. Kitty Pride

Ultimate Spider Man Kitty Pryde
Kitty Pride | marvel comics

Kisah percintaan antara Peter dan salah satu mutant X-Men wanita favorit fans ini tidak terjadi dalam lini bumi utama Marvel alias Earth-616. Melainkan hal ini terjadi dalam Earth-1610.

Walau demikian, tetap saja kisah romantis antara keduanya ini sangatlah menarik untuk gak kita bahas. Dalam kisah cinta ini, hubungan Peter & Kitty berlangsung cukup lama. Keduanya menjadi sepasang kekasih setelah Peter putus dari Mary Jane.

Selected for you
Official Trailer Spider-Man: Far From Home Rilis

Saking seriusnya hubungan keduanya, Kity kerap membayangkan bagaimana hidupnya dengan Peter kalau keduanya sudah menikah nanti. Namun sayang fantasi dan angan-angan indah tersebut menjadi pupus seperti daun yang tersapu angin setelah Peter earth ini tewas.

Hmm melihat deskripsi ini, rasanya bakalan menarik nih kalau kisah percintaan antara Peter-Kitty ini ada adaptasi filmnya. Marvel Studios, tolong bikinin filmnya ya guys!

1. Carol Danvers

Ajy0x9i6djb11
Carol Danvers | marvel comics

Ya siapa sangka bahkan salah satu superhero terkuat Marvel ini, juga naksir dengan seorang Peter Parker? GOKIL LO PETER! Ketertarikan Carol terhadap Peter ketika ia masih menjadi Ms. Marvel alias belum Captain Marvel.

Keduanya bahkan sudah beberapa kali kencan. Sayang karena satu dan lain hal, hubungan asmara keduanya gak lanjut. Walau demikian, Carol tetap sayang Peter sampai sekarang.

Itulah tadi 5 superhero wanita Marvel yang diam-diam naksir dengan Peter Parker. Bagaimana nih pendapatmu dengan pembahasan ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications