TVBerita TV

Apakah Silk: Spider Society Bagian Dari Universe Film Spider-Man Sony?

Apakah Silk: Spider Society adalah bagian dari universe film Spider-Man Sony alias SSU? Langsung simak nih pembahasannya.

Mungkin ketika tulisan ini diunggah, banyak dari kalian yang sudah mengetahui terkait Silk: Spider Society. Akan tetapi apabila kalian belum mengetahui, oke gue akan menjelaskannya lagi.

Silk: Spider Society

Silk: spider Society
Angela Kang, showrunner Silk: Spider Society

Jadi Silk: Spider Society adalah adaptasi seri live-action dari karakter universe komik Spider-Man, Cindy Moon alias Silk. Seperti yang terlansir dari TV Line, seri ini nantinya akan mengisahkan kisah asal-usul (origin), hidup, dan juga petualangan karakter tersebut.

Bagi kamu yang mungkin belum mengetahui juga. Cindy Moon adalah sosok superheroine yang merupakan blasteran Amerika-Korea. Ia sama seperti Peter Parker aka Spider-Man, juga terkena gigitan laba-laba radioaktif yang juga menggigit Parker dulu.

Namun walau memiliki kemiripan asal-usul tersebut, tetap saja keduanya memiliki kehidupan yang sangat berbeda satu sama lain. Dan faktanya kehidupan Cindy sendiri juga gak kalah menarikanya dengan yang Parker miliki.

Nah makanya gak heran dari dulu fans dan juga Hollywood, “gatel” banget untuk membuat adaptasi film atau seri live-action darinya.

Phil Lord & Chris Miller

silk: spider society
Phil Lord (kiri) & Chris Miller (kanan) | Agents of Fandom

Dan untungnya sekali lagi, mimpi tersebut akhirnya terkabulkan melalui kabar Silk: Spider Society ini. Nah yang nantinya akan menangani seri ini (showrunner) adalah Angela Kang. Kang seperti kita ketahui adalah showrunner dari seri zombie apokaliptik hit, The Walking Dead (2010-2022). Lalu yang akan menjadi produser eksekutifnya adalah Phil Lord dan Chris Miller (The Lego Movie).

Nah nantinya, seri ini akan melakukan penayangan perdananya (premiere) MGM+ dan nantinya akan tayang secara global melalui Amazon Prime Video. Walau demikian hingga tulisan ini gue buat, belum ketahuan lagi secara persis kapan serinya ini akan tayang.

Apakah Bagian dari SSU?

Silk: Spider Society
Masih satu universe alias satu SSU

Selain jadwal penayangannya, hal lain yang membuat kita penasaran adalah terkait status konektivitas seri ini nanti dengan SSU. Jadi yap, apakah seri ini adalah bagian dari universe film Spider-Man Sony tersebut?

Melansir TheDirect, jawabannya adalah benar sekali. Seri ini adalah bagian dari universe film Spider-Man Sony. Yang mana nantinya juga akan menampilkan lebih dari 900 karakter Marvel yang lisensinya masih dipegang oleh Sony lainnya.

Dengan konfirmasi tersebut. Maka bisa kita katakan juga kalau Silk: Spider Society akan menjadi rilisan seri live-action pertama dari universe ini. Nah setelah mengetahui kabar ini, bagaimana nih pendapat kalian guys?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.