TVBerita TV

Sinopsis & Link Nonton Teluh Darah, Serial Horor Terbaru Kimo Stamboel

Berikut ini kami sajikan sinopsis dan link nonton serial Teluh Darah. Serial terbaru karya Sutradara Kimo Stamboel yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini.

Berikut ini kami sajikan sinopsis dan link nonton serial Teluh Darah. Serial terbaru karya Sutradara Kimo Stamboel yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini.

Teluh Darah merupakan serial terbaru karya Kimo Stamboel yang di rencanakan tayang pada tanggal 25 Februari mendatang. Serial ini di bintangi oleh penyanyi sekaligus aktris Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Shenina Cinnamon, dan Kiki Narendra. Serial ini pertama kali di tayangkan pada gelaran festival Busan International Film Festival tahun lalu.

Pada artikel berikut, kami tidak hanya akan menyajikan sinopsisnya saja. Melainkan juga link nonton serial Teluh Darah kepada kalian. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja kita segera masuk ke pembahasannya sekarang.

Sinopsis Serial Teluh Darah

Sinopsis film Teluh Darah menceritakan tentang seorang perempuan muda yang keluarganya terkena serangan ilmu hitam. Jauh sebelum peristiwa santet tersebut terjadi, Wulan (Mikha Tambayong) menerima lamaran sang kekasih.

Namun, sebelum pernikahan berlangsung Wulan memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih. Wulan memutuskan untuk membatalkan pernikahan tersebut. Tak lama setelah membatalkan pernikahannya, keluarga Wulan mulai mengalami serangkaian kejadian janggal.

Kejadian tersebut merupakan serangan ilmu hitam atau santet. Serangan ilmu hitam ini pun beragam, termasuk darah yang tercampur dengan paku. Tak sampai di situ, ayah Wulan pun ikut terkena serangan ilmu hitam ini.

Hingga suatu saat, Wulan sudah tak tahan dan penasaran siapa pelakunya. Wulan mencari tahu siapa pelaku di balik serangan ilmu hitam ini. Ia juga akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan siapapun yang bertanggung jawab atas serangan santet terhadap keluarganya.

Lantas, apakah Wulan bisa menyelesaikan masalah ini? Apakah Wulan berhasil mendapatkan pelaku yang menyantet keluarganya?

Teluh Darah (2023) | Rapi Films
Teluh Darah (2023) | Rapi Films

Pertama kalinya, serial Teluh Darah di tayangkan dalam gelaran Busan International Film Festival tahun 2022. Sementara itu, pihak rumah produksi sempat memberikan kesempatan untuk menayangkan dua episode perdananya tayang secara terbatas di beberapa bioskop di Indonesia.

Sehingga, para penonton yang tidak sabar menantikan serial ini harus bersabar dahulu. Karena layanan platform streaming Disney+ Hotstar akan menayangkan Teluh Darah pada tanggal 25 Februari 2023 mendatang.

Jadi sudah dapat di pastikan. Seluruh episode dari Teluh Darah akan hadir pada Disney+. Maka dari itu, link nonton dari serial ini secara legal adalah melalui aplikasi tersebut secara berlangganan. Harganya juga cukup terjangkau.


Demikianlah informasi yang bisa kami berikan terkait sinopsis & link nonton serial Teluh Darah. Semoga bermanfaat dan membuat kalian menjadi tidak sabar menantikan serial yang satu ini.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks