Jadi Budak Hingga Mutilasi, Inilah Hukuman Bagi Para Koruptor di Zaman Mesir Kuno!

in ,
Jadi Budak Hingga Mutilasi, Inilah Hukuman Bagi Para Koruptor Di Zaman Mesir Kuno! Dafunda Gokil (1)

Korupsi adalah hal yang sudah dilakukan sejak zaman dahulu. Tentu ini adalah hal yang sangat salah, dan bahkan bisa dibilang hal yang keji. Suatu negara tidak akan bisa maju jika memiliki banyak koruptor yang beraksi. Nah berbicara mengenai koruptor, tentu ada hukuman bagi mereka jika ketahuan mencuri uang rayat.

Ternyata ada hukuman mengerikan untuk koruptor pada zaman Mesir Kuno lho. Tentu, dengan melihat hukuman tersebut, para koruptor akan berpikir 1000 kali untuk melakukan hal tersebut. Penasaran? Cek di bawah ini.

Penyiksaan Hingga Mutilasi, Inilah Hukuman Bagi Para Koruptor di Zaman Mesir Kuno!


Penyiksaan hingga Mutilasi hukuman untuk para koruptor

Jadi Budak Hingga Mutilasi, Inilah Hukuman Bagi Para Koruptor Di Zaman Mesir Kuno! Mutilasi

Di zaman dahulu, tentu kalian sudah tahu bahwa Mesir menjadi salah satu negara paling jaya. Banyak sekali peradaban yang sangat luar biasa. Seperti membangun piramida raksasa yang mustahil untuk dibangun manusia sebelumnya. Tentu majunya Mesir dikarenakan hukuman untuk para koruptor yang sangat mengerikan.

Seperti yang kami lansir dari berbagai media, ternyata Mutilasi adalah salah satu opsi buat mereka ini. Bagaimana tidak, buat yang ketahuan mencuri atau pun mengutil uang rakyat bagian tubuhnya akan dipotong. Tidak hanya itu, mereka juga akan dijadikan budak dan didenda. 


Dicambuk, menjadi hukuman yang sangat menyakitkan!

Jadi Budak Hingga Mutilasi, Inilah Hukuman Bagi Para Koruptor Di Zaman Mesir Kuno! Cambukan

Tak kalah mengerikan lagi, ternyata di zaman Mesir Kuno juga menjadikan cambuk sebagai hukuman untuk para koruptor. Bahkan, mereka akan menerima hukuman cambuk sebanyak 100 kali tanpa berhenti. Bayangkan saja bagaimana sakitnya. Jika mereka melanggar hukuman yang sangat berat, bersiap-siap saja jika diusir dari negara Mesir tersebut.


Penjara yang sangat mengerikan!

Jadi Budak Hingga Mutilasi, Inilah Hukuman Bagi Para Koruptor Di Zaman Mesir Kuno! Penjara

Tahukah kalian? Penjara di zaman Mesir Kuno ternyata sangat mengerikan semua. Bukan jeruji besi, penjara disana kalian akan dimasukan ke dalam sumur yang sangat dalam dan gelap dalam waktu yang lama.

Mereka harus berusaha hidup disana dan mungkin tidak akan naik kembali. Nah itulah beberapa hukuman yang mengerikan untuk para koruptor di zaman Mesir Kuno. Yakin para koruptor masih mau mencuri uang rakyat lagi? Beri tanggapan kalian di bawah ya.

Ayo mulai berdiksusi