FaktaNewsViral

Viral, Komedian Kiky Saputri Bungkam Fans Pasangan Leslar Dengan Transfer Sejumlah Uang

Beberapa bulan terakhir, dunia entertainment tanah air cukup heboh dengan kehidupan rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mulai dari proses pendekatan keduanya, prosesi pernikahan. Dan belum lama ini, pasutri itu di kabarkan bersitegang dengan sebuah laporan yang menyebut jika Rizky Billar melakukan KDRT (Kekerasan Rumah Tangga) kepada Lesti. Namun, laporan ini berujung damai dan keduanya pun sudah resmi mengakhiri konflik mereka.

Di media sosial, fans atau penggemar dari pasangan suami istri ini memang di kenal cukup militan. Tidak sedikit yang mendukung agar keduanya segera berbaikan ketika Lesti melaporkan sang suami ke polisi. Bahkan ketika Lesti bisa berdamai dengan Billar. Basis fans mereka pun masih di kenal cukup beringas dan tidak segan-segan memberikan komentar negatif apabila ada salah satu pihak yang menyenggol kehidupan pasangan tersebut.

Baru-baru ini, komedian sekaligus presenter televisi yaitu Kiky Saputri pun menerima komentar negatif dari para fans LesLar (singkatan dari Lesti-Billar). Namun alih-alih menghilang atau melaporkan mereka. Justru Kiky memiliki cara unik untuk meredam emosi para fans pasangan itu. Bagaimana sih? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Berikan Sejumlah Uang Kepada Para Fans Yang Ia Balas

Instagram Kiky Saputri
Postingan Instagram Kiky saputri yang memperlihatkan caranya membalas komentar negatif dari fans LesLar

Dalam artikel yang di bagikan oleh laman KapanLagi. Terlihat jika komedian yang juga di kenal sebagai Komika ini membalas DM (Direct Message) kepada beberapa penggemar Lesti-Billar. Dengan tata bahasa yang sopan, Kiky menawarkan sejumlah uang yang bisa dia transfer kepada mereka yang menghujatnya lewat DM Instagram.

“Bang. Daripada marah-marah, mending sini kirim nomor rekening. Ada sedikit rezeki buat modal usaha,” tulis Kiky kepada penggemar LesLar di salah satu potongan tangkapan layar yang Kiky sertakan.

Tak lama kemudian. Kiky Saputri pun langsung mentransfer sejumlah uang kepada fans Leslar tersebut. Usai menerima uang dari Kiky Saputri, para haters tersebut tampak minta maaf, mengucapkan terima kasih, dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

I Love LesLar Lovers. Sehat selalu, bahagia dan lekas kaya raya,” tulis Kiky Saputri dalam caption unggahan Instagramnya 7 November kemarin.

Tidak Dia Tanggapi Dengan Serius

Tribun Kiky Saputri
kiky Saputri di kenal sebagai komedian, presenter televisi, dan juga komika di dunia entertainment tanah air | Tribun

Kepada InsertLive, Kiky sendiri mengakui jika dia sama sekali tidak merasa tersinggung ketika membaca komentar-komentar pedas dari para netizen, utamanya fans LesLar. Menurutnya, memang pada saat itu dia hanya ingin menanggapi berbagai hujatan yang dia terima dengan cara kocak.

“Aku sih nggak ada berdebat ya, karena ketika baca komen-komen dari yang support maupun yang menghujat aku ketawa-ketawa aja. Kalau ayah aku pengen balas dengan kocak, balas aja dengan kocak,” ucap Kiky Saputri.

“Banyak yang bilang, ini yang parah penjarain aja. Kalau sampai ke situ kayaknya nggak. Karena kalau misalnya dikasusin belum tentu keluarganya bahagia, belum tentu dia bisa bahagiain orang tuanya,” sambungnya.

Sebagai komedian, presenter televisi dan juga komika. Kiky Saputri memang memiliki karakter yang begitu berani. Tidak jarang, dia memberikan candaan-candaan menyindir (roasting) kepada salah satu pihak. Namun karena pembawaannya yang begitu lucu. Belum pernah ada yang pernah merasa tersinggung dengan karakternya di televisi.

What's your reaction?

Related Posts

No Content Available
Leave Comment