Salut! Meskipun Kondisi Orangtuanya Sederhana, Artis Ini Tidak Malu Untuk Mengakuinya

in , ,
Tarra Budiman

Sebagai seorang anak, tentu sudah menjadi kewajiban kita untuk menyayangi dan menghormati orangtua. Tidak hanya itu, kita juga bisa melakukan banyak hal untuk membuat mereka bahagia.

Misalnya seperti kita menerima semua kondisi orangtua kita saat kita dalam keadaan sukses dan membanggakan orangtua kita dengan mencetak prestasi yang bisa membuat mereka juga bangga terhadap kita.

Biasanya banyak orang-orang yang sukses dan terkenal mereka malu untuk mengakui orangtuanya yang memiliki kondisi yang berbeda dengan mereka.

Namun berbeda dengan beberapa artis berikut ini. Meskipun mereka kini telah menjadi orang terkenal dan sukses dalam bidangnya masing-masing, tapi mereka tidak malu untuk mengungkap soal kehidupan pribadinya.

Bahkan , deretan artis ini juga berani mengakui pekerjaan orangtua mereka yang mungkin dinilai kurang bergengsi. Tentu saja hal ini patut menjadi contoh bahkan banyak juga menuai pujian dari publik.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Rahasia di Balik Badan Besar yang Dimiliki Dwayne The Rock Johnson

Berikut ini deretan artis yang tidak malu mengakui kondisi orangtuanya.

Bella Shofie

Dibalik kesuksesan dan kemewahan hidupnya, Bella Shofie ternyata berasal dari keluarga yang sederhana. Kondisi kedua orangtua Bella pun menjadi sorotan pada akhir tahun 2017 silam.

Saat itu, beredar foto ibu dan ayah Bella tengah menjajakan dagangan di sebuah kedai makanan. Foto tersebut pun viral hingga mendulang pro dan kontra dari warganet.

Perihal kejadian itu, Bella pun buka suara dan membenarkan bahwa kedua orangtuanya memang berdagang kuliner khas Medan. Bella juga mengatakan bahwa sang ibu memang sangat suka memasak dan gemar berbisnis.

Bella pun mengaku bangga terhadap kedua orangtuanya dan tidak malu untuk mengakuinya meskipun kini ia telah sukses dan berkehidupan mewah.

Tarra Budiman

Tarra Budiman adalah salah satu artis yang tidak melupakan orangtuanya meski dirinya telah meraih popularitas di dunia hiburan. Pada tahun 2017, beredar cuitan yang viral dari seorang warganet yang mengungkapkan dirinya diantar oleh sopir taksi online.

JANGAN LEWATKAN •
Cantik Dan Kaya, 4 Artis Ini Rela Jadi Istri Kedua

Tenyata, sopir taksi online tersebut diketahui adalah ayah dari Tarra Budiman. Mengetahui kejadian tersebut, Tarra pun buka suara perihal tersebut dan membenarkan cuitan yang beredar tersebut.

Aktor berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa ayahnya memang suka mengemudikan mobil dan kerap bekerja menjadi sopir taksi online saat waktu luang.

Deddy Corbuzier

Memiliki kehidupan mewah, siapa sangka ternyata Deddy Corbuzier berasal dari keluarga yang sederhana. Pembawa acara Hitam Putih ini bahkan tidak malu bahwa dirinya adalah anak dari seorang sopir mikrolet.

Deddy pun menceritakan masa lalunya dan latarbelakang keluarganya melalui tayangan video di YouTube. Tidak hanya itu, pria berkepala plontos itu juga mengungkapkan bahwa ibunya merupakan seorang penjahit rumahan.

Marshanda

Pada tahun 2016 silam, ayah Marshanda, Irwan Yusuf, terjaring razia Dinas Sosial Jakarta saat sedang mengemis di jalanan. Saat itu, Irwan mengaku bahwa dirinya adalah ayah dari artis terkenal, Marshanda. Berita itu pun beredar luas hingga membuat publik heboh.

JANGAN LEWATKAN •
Larang Siaran Langsung Proses Mualaf Deddy Corbuzier, KPI Ditegur MUI

Mendengar kabar tersebut, Marshanda pun langsung angkat bicara. Mantan istri Ben Kasyfani ini membenarkan bahwa Irwan adalah ayah kandungnya.

Ia mengaku bahagia akhirnya bisa bertemu dengan sang ayah setelah hilang kontak selama 2 tahun. Tidak hanya itu, bintang sinetron Bidadari tersebut mengatakan bahwa ayahnya adalah father figure yang pantas untuk dicintai.


Itulah deretan artis yang tidak malu mengakui kondisi orangtua mereka, meskipun mereka telah memiliki popularitas yang besar. Memang sudah sepantasnya jika kita sebagai seorang anak harus terus berbakti kepada orangtua kita dalam kondisi apapun.

Bagaimana menurut kalian ? Patut kita jadikan contoh ya guys!